Penulis Naskah Bocorkan Alur Balas Dendam Song Hye Kyo di 'The Glory 2'
Netflix
TV

Tak cuma penulis naskah, Lee Do Hyun rupanya juga ikut memberikan bocoran alur 'The Glory 2'. Drama itu sempat diberitakan akan dirilis pada 10 Maret mendatang namun dibantah Netflix.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook ikut menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon & Netflix Korea yang dirilis Jumat (6/1). Ia didampingi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon hingga Yum Hye Ran dan sutradara Ahn Gil Ho membahas tentang "The Glory".

Dalam kesempatan itu, penulis naskah Kim Eun Sook memberikan bocoran alur balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di "The Glory 2". Diketahui bersama, drama Netflix itu baru dirilis sebagian dan sisa part 2 akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang.

"Belum ada yang belum nonton serial hits 'The Glory' kan? Aku mendengar itu sangat bagus. Di bagian 2, semua hubungan yang terjalin sampai sekarang akan tumbuh seperti bola salju. Mereka akan tumbuh semakin besar seperti ini," ujar sang penulis naskah.

Kim Eun Sook lanjut mengatakan, "Kamu akan memiliki perasaan yang memuaskan saat menontonnya." Yum Hye Ran lantas menambahkan, "Kupikir kalian akan merasakan kegembiraan yang sama seperti yang kurasakan saat pertama kali membaca naskahnya."


Penulis Naskah Bocorkan Alur Balas Dendam Song Hye Kyo di \'The Glory 2\'

Source: YouTube

Song Hye Kyo kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menyaksikan "The Glory". Sedangkan Lee Do Hyun ikut memberikan bocoran alur "The Glory 2". "Kalau ada yang belum nonton part 1 dari drama hits 'The Glory', silahkan ditonton," ujarnya.

"Dong Eun mengatur panggungnya sendiri di part 1, tetapi di part 2, kalian akan melihat perpecahan di antara para pemain di tahap itu dan melihat mereka bertarung di antara mereka sendiri. Ini akan memberi kalian perasaan yang memuaskan," sambung Lee Do Hyun.

"Dan kupikir part 2 akan mengumpulkan lebih banyak rasa ingin tahu juga," tambah Lee Do Hyun. Lim Ji Yeon menambahkan, "Drama kami sangat mengejutkan. Semakin kalian menontonnya, kalian akan semakin terkejut. Ini adalah drama yang sangat menarik, jadi tolong berikan banyak cinta."

Sementara itu, "The Glory" sempat diberitakan akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Namun perwakilan Netflix dengan tegas membantah mengatakan, "Tanggal rilis untuk bagian 2 belum diputuskan." Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru