Disentil Sahabat Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Asyik Nonton Konser BLACKPINK Di Thailand
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda ternyata rela berangkat jauh ke Thailand demi menyaksikan konser BLACKPINK yang digelar pada 7 & Januari 2023. Nindy tertawa bahagia seolah cuek sentilan sahabat Nikita Mirzani soal Dito Mahendra.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda didapati tengah berlibur ke Thailand. Selain berlibur, ibu dua anak itu ternyata hadir di konser girlband Korea Selatan BLACKPINK yang digelar di Bangkok, Thailand pada 7 & 8 Januari 2023 lalu.

Nindy pun tak ingin melewatkan untuk pamer keseruan nonton konser BLACKPINK melalui laman Instagram pribadinya. Di kesempatan tersebut, Nindy terlihat menghadiri konser dengan rekannya.

Nindy tampil cantik dengan outfit berwarna pink menyala. Ia terlihat begitu bahagia dan antusias memasuki gerbang venue. Musisi 33 tahun tersebut mengklaim konser BLACKPINK yang ia hadiri sangat seru dan keren.

"Seru banget nonton @blackpinkofficial 💕 di Bangkok. The vibes, the outfits, the songs, I'm obsessed! 😍😍😍 Only bad thing about it is that it ended," tulis Nindy melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (8/1).


Kepergian Nindy ke konser BLACKPINK ini terjadi tak lama setelah sang rival, Nikita Mirzani dibebaskan dari penjara. Hal itu lantaran sosok Dito Mahendra yang disebut-sebut sebagai kekasih Nindy tiga kali mangkir sidang.

Alhasil, Dito dinilai tak serius dengan kasus tersebut dan Majelis Hakim memutuskan untuk membebaskan Nikita. Terkait ketidakseriusan Dito ini, Jaksa Serang sampai menuntut balik. Kejaksaan Negeri Serang (Kejari) resmi melaporkan Dito ke polisi lantaran dianggap menghalangi penuntutan.

Seperti biasa, Nindy lagi-lagi masih bungkam meski beredar kabar sang kekasih telah dipolisikan balik oleh Jaksa. Sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru juga sempat menyentil Nindy.

Nindy dianggap "menyembunyikan" Dito sang kekasih dari panggilan Jaksa dan pengadilan. Fitri pun mengingatkan Nindy agar tak melindungi Dito dari pihak berwajib. Meski dianggap "menyembunyikan" Dito, Nindy tetap bergeming. Ia seakan cuek dengan sindiran Niki dan Fitri.

"Kalau saya jadi dia (Nindy) ya, selayaknya pasangan kasih tahu lah. Sudah dicari negara kan ya," ungkap Fitri belum lama ini. "Ya sebetulnya kasihan juga sama dia. Tapi kan ini resiko dia ya, mau gimana.

"Siapapun yang mau melindungi Dito kan yang nyari negara. Iya enggak? Kecuali dia hengkang ke bulan sana," lanjut Fitri. "Ya kecuali dia melarikan diri, jadi buronan, tapi kan hidup jadi buronan enggak enak ya. Kalau berani berbuat berani bertanggung jawab lah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait