Jihyo TWICE Dipuji Idol Senior Atas Perhatian dan Kasih Sayangnya ke Jeongyeon
Twitter/seulgi_zip
Selebriti

Momen Jihyo TWICE menunjukkan perhatiannya pada Jeongyeon sukses mencuri perhatian salah satu mantan idol generasi pertama, Bada S.E.S. Jihyo dipuji atas sosoknya sebagai leader TWICE.

WowKeren - Setiap K-Pop group diketahui memiliki leader yang punya tanggung jawab besar untuk grup. Baru-baru ini, sosok Jihyo TWICE sebagai leader mendapat pujian dari idol senior papan atas dari generasi pertama, Bada S.E.S. Bada memuji Jihyo atas sikap perhatiannya pada Jeongyeon TWICE di salah acara Seoul Musik Awards.

Hal itu terungkap lewat salah satu video yang dibagikan akun fans TWICE di Instagram. Bada memberikan komentar pada postingan tersebut, yang menunjukkan video saat Jihyo memperhatikan Jeongyeon kemudian meraih tangannya untuk digenggam selama Seoul Musik Awards ke-30.

Jihyo TWICE Dipuji Idol Senior Atas Perhatiannya Pada Jeongyeon

Instagram

Momen itu sangat mengharukan karena ini adalah acara resmi pertama Jeongyeon setelah absen dari Oktober 2020 hingga Januari 2021. Banyak penggemar tahu Jihyo sangat memperhatikan Jeongyeon untuk memastikan dia merasa nyaman. Bada yang dulunya juga seorang leader pun merasa kagum dengan kasih sayang Jihyo untuk anggotanya.


"Saya melihat banyak junior. Junior yang baik hati, junior yang keren, junior yang tidak dewasa, junior yang dewasa…junior dalam video ini…dia benar-benar penuh cinta dan perhatian," ungkap Bada dalam kolom komentar.

"Saat hidup sebagai anggota idola, dia seperti peri, merawat tidak hanya dirinya sendiri tetapi juga rekan-rekannya sebagai idola," sambungnya.

Sementara itu diketahui bahwa Jeongyeon TWICE sempat hiatus lagi pada tahun 2021 karena masalah gangguan kecemasan dan panik. Saat muncul kembali, Jeongyeon juga mencuri perhatian karena berat badannya yang naik secara signifikan karena efek pengobatan masalah psikologisnya. Meski begitu, Jeongyeon terus mendapat dukungan dari penggemar dan para anggota TWICE.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait