Jeongyeon TWICE Kembali Hiatus dari kegiatan Grup Akibat Gangguan Kecemasan dan Panik
Selebriti

Melalui pengumuman yang diposting ke fancafe resmi TWICE, JYP memberi tahu penggemar tentang situasi kesehatan Jeongyeon saat ini di mana ia menderita kepanikan dan kecemasan psikologis.

WowKeren - Dalam pembaruan baru, JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeongyeon TWICE akan rehat lagi karena situasi kesehatan mentalnya saat ini. Ini akan menjadi yang kedua kalinya pelantun "Alcohol-Free" itu hiatus.

Melalui pengumuman yang diposting ke fancafe resmi TWICE, JYP Entertainment memberi tahu penggemar tentang situasi kesehatan Jeongyeon saat ini. Agensi yang juga menaungi Stray Kids dan ITZY itu mengungkapkan bahwa Jeongyeon saaat ini menderita kepanikan dan kecemasan psikologis.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan member TWICE, Jeongyeon saat ini. Jeongyeon sedang mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis," demikian isi pengumuman dari JYP Entertainment.

"Meskipun Jeongyeon bergerak maju dengan jadwalnya dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting."


"Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya," lanjut mereka.

Dengan demikian, JYP Entertainment menyatakan bahwa Jeongyeon akan rehat dari kegiatan TWICE di masa depan untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Agensi kemudian berjanji bahwa mereka akan memberikan prosedur terbaik bagi Jeongyeon untuk pulih dengan jumlah waktu yang cukup.

"Setelah berdiskusi dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk sementara waktu di jadwal mendatang."

"Sebagai label artis, kami akan memberikan prosedur terbaik bagi Jeongyeon untuk pulih dengan waktu yang cukup. Kami dengan hormat meminta cinta dan dukungan kalian untuk pemulihan penuh Jeongyeon. Terima kasih," tutup JYP.

Sayangnya, ini bukan hiatus pertama yang dilakukan Jeongyeon dalam setahun terakhir. Hanya satu minggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka, "Eyes Wide Open" Oktober lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi karena kecemasan psikologis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts