Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand
Facebook/BLACKPINKOFFICIAL
Selebriti

BLACKPINK sekarang memiliki dampak global yang melampaui industri hiburan. Ubolratana Rajakanya yang merupakan kakak Raja Thailand memposting foto berpose dengan lightstick BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK tampil di malam pertama tur dunia "BORN PINK" untuk leg Asia mereka yang digelar di Stadion Nasional Thailand pada 7 Januari. Tak hanya penggemar biasa yang hadir, adik dari Raja Thailand juga datang di konser tersebut.

Di media sosial, Ubolratana Rajakanya yang merupakan kakak Raja Thailand memposting foto berpose dengan lightstick. Kehadiran tokoh yang sangat populer ini di konser BLACKPINK membuat netizen heboh.

Sebelumnya, Ibu Negara Prancis Brigitte Macron menghadiri konser "BORN PINK" di Paris pada 12 Desember 2022. Ini membuktikan bahwa pengaruh BLACKPINK sudah melampaui industri hiburan. Di Korea, BLACKPINK juga mendapat dukungan antusias dari Kang Seung Yoon WINNER (II), TWICE, Jeon Somi, Hyeri, Jung Hae In, dan banyak lagi.


Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand

Instagram

Saat datang ke Amerika Serikat, konser grup ini juga mendapat cinta dari bintang-bintang terkenal. Bintang Hollywood terkenal seperti Selena Gomez, Camila Cabello, Conan Grey, Olivia Rodrigo, Gracie Abrams, Simu Liu, Lily-Rose Depp, hingga Stella Maxwell, semuanya menunjukkan dukungan untuk girl grup YG tersebut.

Pada 6 Januari malam, BLACKPINK berangkat dari Bandara Incheon ke Thailand untuk konser dua malam pada 7-8 Januari. Dalam penerbangan ini, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa naik jet pribadi ke Thailand, membuktikan kelas bintang top mereka.

Sementara itu, pada 7 Januari lalu, Jennie berkata, "Tur Asia dimulai. Pergi untuk itu! Kota pertama Bangkok", menyampaikan jadwal BLACKPINK. Berpakaian serba hitam dari ujung rambut sampai ujung kaki, Jennie duduk di pesawat pribadi dan mulai terbang dengan posisi nyaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait