Style Beda Kim Go Eun Jadi Brand Ambassador Chanel Banjir Pujian
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun mecuri perhatian dan banjir pujian terkait caranya memadupandankan produk fashion dari merek mewah yang menjadikannya Brand Ambassador, Chanel.

WowKeren - Kim Go Eun diketahui telah jai Brand Ambassador brand fashion papan atas dunia, Chanel, sejak tahun 2019 lalu. Sebagai BA brand fashion mewah, Kim Go Eun berhasil memadu padankan produk tersebut sesuai dengan style-nya sendiri. Kim Go Eun pun banjir pujian karena dinilai mampu menunjukkan style berbeda yang lebih sederhana tapi tetap elegan saat memakai produk-produk fashion dari Chanel.

Fenomena itupun sukses mencuri perhatian K-Netz. Mereka pun membahas masalah tersebut di komunitas online. Sebuah postingan berjudul "Goeun's Chanel Coordis" muncul di komunitas online Theqoo dan membagikan sederet gaya fashion sedergana tapi elegan yang ditampilkan Kim Go Eun saat memakai produk Chanel.

Style Beda Kim Go Eun Jadi BA Chanel Banjir Pujian

Theqoo


Banyak netizen yang tertarik untuk memberikan beragam komentar mereka di postingan tersebut. Dan tak sedikit pula yang memberikan pujian tentang bagaimana Kim Go Eun sukses memberikan getaran berbeda untuk produk fashion Chanel yang ia pakai tapi tetap cocok.

"Saya suka bagaimana pakaiannya tidak meneriakkan 'Saya memakai Chanel!!!'" tulis salah satu komentar. "Ini adalah pakaian sederhana tapi sangat cantik," ungkap yang lain. "Kim Goeun agak memiliki getaran Celine yang kuat tetapi secara tak terduga sangat cocok dengan Chanel," komentar selanutnya.

Style Beda Kim Go Eun Jadi BA Chanel Banjir Pujian

Theqoo

"Saya bertanya-tanya bagaimana Chanel akhirnya memilih Kim Goeun. Biasanya, mereka akan memilih image yang mewah jadi ini agak tidak terduga tapi pada akhirnya, sinergi mereka dengan Kim Goeun sangat luar biasa. Ia terlihat natural dan sederhana namun juga elegan dan mewah. Tidak terlihat jelas bahwa dia berusaha keras untuk mendandani dirinya sendiri dan dia memiliki aura yang santai," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait