Jennie BLACKPINK Pamer Naik Jet Pribadi, Selera Fashion Tuai Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Memiliki visual yang menyatu antara cantik, seksi, dan cantik, Jennie menarik perhatian karena kakinya yang panjang dan ramping yang membuat orang mengira ia bertubuh lebih tinggi dari 165cm.

WowKeren - BLACKPINK telah membuka tur konser "BORN PINK" untuk leg Asia, yang dimulai dengan perhelatan di Bangkok, Thailand. Sehubungan dengan ini, Jennie baru-baru ini menunjukkan momen saat dirinya menaiki jet pribadi.

Pada 7 Januari lalu, Jennie berkata, "Tur Asia dimulai. Pergi untuk itu! Kota pertama Bangkok", menyampaikan jadwal BLACKPINK. Berpakaian serba hitam dari ujung rambut sampai ujung kaki, Jennie duduk di pesawat pribadi dan mulai terbang dengan posisi nyaman.

Secara khusus, Jennie memamerkan kecantikannya yang lebih dewasa di tahun baru. Memiliki visual yang menyatu antara cantik, seksi, dan cantik, Jennie menarik perhatian karena kakinya yang panjang dan ramping yang membuat orang mengira ia bertubuh lebih tinggi dari 165cm.


Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti gaya fashion Jennie di foto-fotonya dalam jet pribadi. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji syal Chanel yang dikenakan idol tersebut, sementara netizen lainnya yang mengomentari isi postingan juga memujinya.

Jennie BLACKPINK Pamer Naik Jet Pribadi, Selera Fashion Tuai Perhatian Jennie BLACKPINK Pamer Naik Jet Pribadi, Selera Fashion Tuai Perhatian

Instagram, Pann

"Tidak peduli berapa banyak kebencian yang dia terima di sini, dia masih terbang dengan jet pribadi dan dia juga terlihat cantik hari ini, keke. Seperti yang diharapkan dari kelas atas," komentar netizen. "Jennie dengan poni adalah kemenangan," kata netizen lainnya.

"Aku berharap Jennie akan mencoba riasan yang lebih gelap. Saat ini, dia telah melakukan riasan bibir telanjang dan riasan mata skintone. Menurutku Jennie terlihat cantik dengan makeup warna-warni. Wajah seperti Jisoo, Minji NewJeans, atau Jun Ji Hyun lebih cantik dengan makeup yang minimal. Jennie benar-benar terlihat bagus dengan sesuatu yang modern," tambah netizen. "Tapi selera fashionnya sangat bagus. Dia tidak mengikuti tren tapi membuat tren," puji nyang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait