Usai Umrah, Vidi Aldiano Sebut Kini Nikmati Perjalanan Bulan Madu Bersama Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Setelah melangsungkan ibadah Umrah, Vidi Aldiano tampaknya menikmati sisa waktunya di negara Arab untuk jalan-jalan sembari bulan madu bersama sang istri, Sheila Dara.

WowKeren - Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara Aisha belum lama ini tengah menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah. Namun kini, tampaknya ibadah Umrah keduanya telah selesai.

Sebelum akhirnya kembali ke Indonesia, Vidi dan Sheila rupanya memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur yang bisa disebut sebagai bulan madu. Vidi dan Sheila saat ini diketahui tengah berada di kota Al Ula. Hal ini diketahui dari unggahan Vidi melalui Instagram Story di akun pribadinya, @vidialdiano.

"Good Morning everyone (selamat pagi semuanya), gua sama Sheila, hari ini, dari semalem sebenarnya kita sudah mendarat di kota namanya Al Ula," ujar Vidi sembari menunjukkan villa yang ditempatinya bersama Sheila, dilihat Senin (9/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Vidi mengatakan bahwa pada malam itu ia dan Sheila menginap di tempat yang namanya Habitas Al Ula. Menurutnya, tempat tersebut merupakan salah satu tempat terindah yang pernah ditemuinya. Sehingga nantinya ia akan membagikan pemandangan dari lokasi tersebut.


"Kita udah kelar ibadahnya, jadi kayak i thought it's our honeymoon. Jadi kita akan jalan-jalan dulu abis ini, sebelum balik ke Indonesia," ungkap Vidi.

Pada unggahan tersebut, Vidi lantas menunjukkan lokasi dan pemandangan yang ada di sekitar villa tempatnya menginap. Di sekitar villa tersebut, dikelilingi dengan perbukitan dan tebing-tebing yang indah dengan pemandangan yang sangat bagus. Vidi pun tampak sangat menikmati dan menyukai, serta mengagumi pemandangan yang ada di sekitar villa tempat menginapnya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

Seolah tak ingin menikmati keindahan alam tersebut sendirian, Vidi lantas kembali membagikan pemandangan di sekitar villa tempatnya menginap itu. "Casually walking to our breakfast spot at @habitasalula. Yang nanya suhu sekarang, its breezy! 13 derajat Celcius," ujar Vidi.

Kemudian Vidi pun menunjukkan tempatnya sarapan bersama Sheila. Lagi-lagi, Vidi membagikan potret pemandangan dan suasana tempatnya sarapan di kota tersebut. "Salah satu tempat breakfast paling indah yang pernah gua datengin," ungkap Vidi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait