Nasib Istri Doni Salmanan Usai Lama Tak Muncul, Kabarkan Kini Jadi Anak Rumahan
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Istri Doni Salmanan, Dinan Farina akhirnya muncul membagikan kabar terbaru sementara suaminya masih mendekam di penjara. Ia ternyata banyak dirindukan oleh fans di media sosial.

WowKeren - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina masih setia menanti sang suami untuk keluar dari penjara. Diketahui Doni Salmanan masih dipenjara terkait kasus penipuan investasi binary option Quotex.

Di media sosial, Dinan seringkali mengunggah foto tentang Doni Salmanan untuk meluapkan kerinduan. Seperti dalam unggahan baru-baru ini ketika Dinan mengunggah momen setahun lalu yang dilakukannya bersama Doni.

Tampak keduanya asyik ngemper di bahu jalanan menyantap cuanki. Meski berpenampilan modis, Doni dan Dinan tak segan makan di jalanan. "Mam cuanki @donisalmanan," tulis Dinan di InstaStory ketika itu.

Selain itu Dinan juga mengungkap kesibukannya. Ia ternyata dirindukan oleh fans karena jarang update Story. "Teh nana sering sering update ya please huhu merasa kehilangan story teh nana yang banyak," kata netizen.

Dinan mengatakan belakangan ini banyak menghabiskan waktu di rumah. Selebgram ini juga mengungkap banyak pekerjaannya yang dilakukan di rumah. Alhasil Dinan jadi bingung ingin membagikan kesibukannya pada fans.


Dinan Fajrina

InstaStory

"Wkwkwk jujur yah sekarang mostly spending time di rumah dan semua kerjaan juga ngerjain di rumah, jadi kadang bingung mau update apa," kata Dinan Fajrina di InstaStory pada Minggu (8/1/2023) disertai emoji terbahak.

Meski demikian, Dinan berjanji akan meng-update kesibukannya jika sudah mulai produktif lagi. Selain itu Dinan juga tak ketinggalan minta selalu didoakan oleh para fans-nya.

"Soon yaaa update-update banyak lagi kalau udah bisa mulai produktif doakan aku selalu ya semuanya," ungkap Dinan Fajrina.

Sementara itu kabar terbaru Doni Salmanan mengajukan banding ingin bebas usai divonis 4 tahun penjara. Berkas pengajuan banding Doni Salmanan pun telah diserahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Sebelumnya, pihak Doni memang telah mendeklarasikan keinginan banding usai Majelis Hakim menjatuhkan vonis 4 tahun penjara. Keluarga Doni terutama sang istri, Dinan Fajrina disebut tak terima dengan keputusan Majelis Hakim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait