Dinan Fajrina Dikira Ingin Cerai usai Spill Chat Lawas dengan Sang Ibu
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Dinan Fajrina mengenang cuitan lama yang berisi chat dengan sang ibu malah dikira netizen ngode ingin cerai dari Doni Salmanan. Simak bantahan keras yang diberikan oleh Dinan.

WowKeren - Dinan Fajrina masih begitu setia menunggu sang suami Doni Salmanan yang sedang mendekam di penjara imbas kasus dugaan penipuan investasi bodong. Dinan sendiri sering kali menegaskan jika ia akan menunggu Doni hingga menghirup udara bebas nantinya. Namun, baru-baru ini ia justru mendadak dikira ngode ingin cerai gara-gara postingan yang dibuatnya.

Hal ini bermula saat Dinan mengenang salah satu cuitan lawasnya di X (Twitter) beberapa tahun silam. Saat itu, Dinan memberikan spill chat dengan sang ibu. Ia mengaku selalu curhat tentang apa pun kepada ibunya untuk kemudian meminta doa.

Bu doain teteh yah, semoga ******* pokoknya doain yang terbaik yah bu biar ga sedih dan kepikiran,[sic!]” bunyi chat lawas Dinan. “Kamu bnykin doa dan sholat hajat jg istiharoh, minta tg terbaik. Jika ***** mang membawa kebaikan buat hidup km dan juga sebaiknya, berikan petunjuk Allah, bgt doanya. Km ga usah takut apapun, percaya ****** takdir uda Allah atur,[sic!]” sepenggal balasan dari sang ibu.

Dinan menjelaskan jika sejak dulu dirinya memang selalu menjadikan sang ibu tempat curhat. Ia membeberkan bagaimana kasih sayang dan dukungan ibunya tak pernah luntur dari dulu hingga sekarang.

Dari dulu hobby w emang curhat ma mak w, dan emg mamak penguat hidupku bgt sampe hari inisih, bener2 always support bgtbgt; bener yaa kasih sayang seorang ibu tuh nggak akan pernah habis masyaallah,[sic!]” terang Dinan seraya membagikan unggahan lawasnya tersebut.


Dinan Fajrina Dikira Ingin Cerai usai Spill Chat Lawas dengan Sang Ibu

Instagram

Tak disangka, postingan tersebut justru mencuatkan reaksi miring dari netizen. Dinan mengungkap jika ada yang malah mengira dirinya ngode ingin cerai dari Doni gara-gara unggahan tersebut.

Mau cerai nya teh???[sic!]” bunyi DM netizen tersebut.

Tentu saja tudingan ini langsung dibantah tegas oleh Dinan. Ia menjelaskan jika postingan tersebut adalah unggahan lawas yang tak ada kaitannya dengan sekarang. Bahkan, Dinan juga mengaku sama sekali tak pernah ada keinginan untuk cerai dari sang suami.

Ko bisa ya org mikir gini? Alhamdulillahh bgt nggak pernah terbesit sedetik atau sedikitpun fikiran jelek begitusih,[sic!]” kata Dinan.

Ia pun menyentil sang netizen yang asal melayangkan tudingan miring kepadanya. “Netizen ini emg kdg2 duluin ngomong ketimbang melihat; kalo melihat pake mata itu postingan 2019 sih tp ya gmn kdg org ngeliat pake mulut sih harus maklum,[sic!]” cibirnya menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait