Pesan Menohok Dinan Fajrina Usai Dicibir Ogah Doakan Doni Salmanan
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina baru-baru ini dicibir ogah mendoakan suaminya, Doni Salmanan. Selebgram cantik ini juga dituding lebih memilih eksis di media sosial ketimbang membantu suaminya.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan investasi bodong yang menyeret nama Doni Salmanan akhirnya usai. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Bandung memvonis Doni dengan hukuman 8 tahun penjara.

Doni juga dihukum denda Rp1 M subsider 6 bulan kurungan untuk kasus aplikasi investasi opsi biner Quotex. Sejumlah aset mewah yang menjadi barang bukti kasusnya pun dirampas negara.

Sebagai istri, Dinan Fajrina rupanya ikut terkena imbas. Sejumlah kritik dan komentar pedas dari haters seringkali ditujukan untuk Dinan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Dinan dicibir ogah mendoakan Doni. Selebgram cantik ini juga dituding lebih memilih eksis di media sosial ketimbang membantu suaminya.

"Bukannya berdoa, malah aktif ig terus," sindir seorang haters yang nekat mengirim pesan pribadi kepada Dinan. Sindiran itu pun langsung diposting oleh Dinan lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Seakan tidak terima, Dinan pun memberikan pesan menohok. Menurut Dinan, apa yang netizen lihat di media sosial miliknya hanya sekelumit kehidupannya.

"I'm so heavy on my privacy, what you see is what i allow. Ngakak yh aku pernah di dm begini," tulis Dinan seraya menambahkan emoji menangis dan tertawa. "Guys inget yaa, kehidupan orang di story tuh ibarat cuman liat upilnya doang."


"Jd jangan menilai menyeluruh xixixi," lanjut Dinan. "Apalagi urusan habluminallah, bae bae dah tuh jari ma mulut."

Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Beri Pesan Menohok Untuk Haters

InstagramStory

Bukan sekali ini saja Dinan menjadi bulan-bulanan haters. Kendati demikian, Dinan memiliki jurus jitu untuk menghadapi nyinyiran haters.

Sementara itu perjalanan cinta Doni dan Dinar dimulai sejak Oktober 2021 lalu. Keduanya berkenalan melalui Instagram. Sosok Doni di mata Dinan adalah pria dewasa yang lembut.

"Pas ngobrol juga nyambung, terus juga suaranya enak banget didengar," ungkap Dinan beberapa waktu lalu. "Cara memperlakukan perempuan itu lembut."

Usai berkenalan tiga bulan, keduanya sepakat untuk menikah pada 14 Desember 2021 lalu. Sayang, tak berselang lama, Doni langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Maret 2022.

Gara-gara kasus tersebut, rumah tangga Dinan dan Doni disebut-sebut retak. Namun agaknya isu tersebut hanya angin lalu. Pasalnya, hingga kini Dinan masih terlihat setia menunggu sang suami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru