Dinan Fajrina Beber Tameng Hadapi Netizen Nyinyir Usai Kabar Nasib Doni Salmanan Dimiskinkan
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Kecipratan hujatan setelah Doni Salmanan dihukum lebih berat hingga dimiskinkan, Dinan Fajrina sang istri beberkan tameng yang dimilikinya untuk hadapi netizen nyinyir.

WowKeren - Doni Salmanan belum lama ini mendapatkan vonis banding dengan hukuman yang lebih berat. Pasalnya setelah mengajukan banding atas hukuman empat tahun penjara, Doni justru divonis dua kali lipat dari hukuman semula hingga dimiskinkan. Ia kini dijatuhi hukuman 8 tahun penjara serta asetnya disita oleh negara.

Kabar ini pun disambut dukungan oleh publik. Di sisi lain, banyak yang sontak nyinyir dan menjadikan Doni Salmanan bahan gunjingan. Tak hanya itu, nasib Doni juga membuat sang istri Dinan Fajrina kecipratan hujatan.

Di tengah sorotan tajam yang mengarah lagi kepadanya, baru-baru ini Dinan membeberkan kondisinya. Hal ini terungkap saat ia membuat question box di Insta Stories. Seseorang langsung bertanya mengenai keadaannya saat ini setelah kabar vonis banding atas Doni Salmanan.

"Dinan, are you ok? Semoga selalu ada di dalam penjagaan-Nya ya," ujar seorang warganet. "Alhamdulillah ala kulli hal. Aamiin allahuma aamiin. same goes to you," balas Dinan.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengutarakan perasaan kesalnya. Bukan kepada Dinan, melainkan dengan komentar warganet lain yang diduga menghujat Dinan di tengah nasib suaminya dimiskinkan saat ini. Netter itu mengaku kesal membaca komentar-komentar tersebut.


Dinan Fajrina Beber Tameng Hadapi Netizen Nyinyir Usai Kabar Nasib Doni Salmanan Dimiskinkan

Instagram

Di sisi lain, Dinan memilih untuk hanya memberikan reaksi bijak. Ia mengajak netter itu untuk menghadapinya dengan bersabar. Menurut Dinan, setiap orang selalu tak lepas dari komentar orang lain.

Kendati begitu Dinan sesumbar memiliki tameng untuk menghadapinya. Bukan dengan menghujat balik, ia lebih memilih percaya dengan kekuatan doanya.

"Aku gemes bgt pengen nabok liat komentar2 di akun lain," kata netter tersebut. "Hahaha harap sabar sabar.. di dunia ini nggak akan ada yang selamat dari lisannya manusia lain. Mantraku; hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir," jawab Dinan yang berarti "cukuplah Allah sebagai tempat bagi diri kami, sebaik-sebaiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami".

Dinan sendiri diketahui berulang kali menegaskan kesetiaannya menemani Doni Salmanan menghadapi masalah hukumnya saat ini. Hal yang sama kembali disampaikannya. Dinan terlihat menjawab aamiin atas doa salah satu netizen untuk rumah tangganya dengan Doni agar berjalan langgeng.

"Till jannah teteh dan aa," doa seorang warganet. "MasyaAllah aamiin allahuma aamiin ya Allah ya Rabb," balas Dinan dengan emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait