Kesetiaan ke Doni Salmanan Diragukan, Dinan Fajrina Sesumbar Soal Janji
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Farina membalas tudingan seorang netizen yang meragukan kesetiaannya kepada Doni Salmanan. Dinan langsung sesumbar soal janjinya usai dikira setia dampingi Doni hanya karena netizen.

WowKeren - Doni Salmanan tengah menghadapi hukuman penjara saat ini imbas kasus dugaan investasi bodong. Alih-alih mendapatkan keringanan, Doni diketahui dihukum lebih berat hingga dimiskinkan usai mengajukan banding. Ia kini divonis delapan tahun penjara hingga asetnya disita oleh negara.

Di tengah masalah yang menimpa Doni Salmanan, fokus publik juga ramai tertuju kepada sang istri yakni selebgram Dinan Fajrina. Publik pecah kubu antara memberikan dukungan dan suntikan semangat namun tak sedikit juga yang memberikan komentar julid kepadanya. Ucapan pedas ini lah yang kembali didapatkan Dinan baru-baru ini kala membuat question box.

Seorang netizen terlihat mempertanyakan kesetiaan Dinan kepada sang suami. Ia menyinggung soal sorotan netizen hingga meragukan sikap bertahan Dinan akan rumah tangganya.

"Kalau nggak ada netizen, kamu masih bertahan gini gak?" tanya netizen tersebut.

Dinan Fajrina langsung memberikan jawaban menohok untuk pertanyaan tersebut. Ia sesumbar soal janji yang diucapkannya saat memutuskan menikah dengan Doni Salmanan. Dinan menegaskan jika dirinya menikah bukan untuk orang lain melainkan sebagai ibadahnya kepada Tuhan.


Kesetiaan ke Doni Salmanan Diragukan, Dinan Fajrina Sesumbar Soal Janji

Instagram

"Alhamdulillah niat menikah dari awal karena Allah bukan karena netizen, berjanji kepada Allah untuk menjadi istri yg baik untuk suami, niat untuk beribadah terpanjang seumur hidup dgn taat kpd suami untuk mencari surga. pintu surganya seorang istri itu bisa terbuka dgn menjalani kewajiban thdp Allah dan mentaati suami dlm kebaikan dari awal sampai saat ini, aku cuman selalu minta sama suamiku untuk ridho dan ikhlas thdp aku dan mendoakan aku kelak menjadi istri sholehah, sehingga Allah mudahkan jalan menuju surga," balas Dinan Fajrina.

Karena itu Dinan menegaskan jika ia tak pernah ambil pusing dengan omongan warganet. Dinan juga tak ingin menggubris beragam komentar miring terkait nasib pernikahannya. "Aku nggak pernah perduli dengan omongan manusia lain, aku nggak pernah dengerin hal2 buruk yang dilontarkan thdp pernikahanku. yang terpenting adalah semoga Allah dan suamiku selalu ridho thdp setiap langkahku," sambungnya.

Dinan lantas menutup jawabannya dengan balik mendoakan netizen tersebut. Ia menyinggung tentang cara pandang netter itu terkait sebuah pernikahan.

Dinan seolah menyindir balik keraguan netter tersebut akan kesetiaannya dalam menjaga rumah tangga. Ia pun mendoakan agar netter itu tak menganggap pernikahan hanya untuk ajang mencari citra di mata manusia lain seperti yang ditudingkan kepadanya.

"Kelak, aku doakan kamu semoga Allah jaga selalu pernikahan kamu. sehingga pernikahan menjadi hal yang sangat sakral untuk kamu, bukan hanya sekedar permainan bertahan hanya untuk dipandang baik didepan manusia, naudzubillahhimindzalik. semoga Allah jadikan pernikahan dalam hatimu adalah perjalanan ibadah terpanjang menuju surga, aamiin," pungkas Dinan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru