Gapai Impian Besar, Momen Fuji An Diduga Beli Rumah Baru Bikin Fans Kagum
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami diduga baru saja resmi membeli sebuah rumah baru, videonya saat menandatangani berlembar-lembar kertas membuat banyak orang takjub hingga memberikan beragam pujian.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji An kembali menyita banyak perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran sebuah video yang baru diunggahnya di Instagram. Dalam postingan tersebut, Fuji terlihat tengah fokus menandatangani beberapa lembar kertas bermaterai di hadapannya.

Video tersebut lantas ramai diduga netizen pembelian sebuah rumah baru oleh Fuji. Nampak Fuji yang mengenakan hoodie merah begitu fokus memberikan tanda tangannya di satu per satu kertas di meja. Tak hanya itu, ia juga sempat memberikan cap jempol di kertas terakhir.

Tak sendiri, Fuji terlihat sedang menandatangani berkas-berkas tersebut ditemani sang ayah yakni H. Faisal. Hingga akhirnya Fuji memperlihatkan sebuah map yang diduga adalah sertifikat rumah. Senyum semringah pun tergambar jelas di bibir adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Fuji pada unggahannya ini. Ia hanya menyinggung soal sebuah impian besar yang ingin digapainya.

"Just a little girl with big dreams (hanya seorang gadis kecil dengan mimpi yang besar)," tulis Fuji An.


Postingan Fuji langsung digeruduk oleh sahabat dan orang terdekat, termasuk kedua kakak laki-lakinya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal. Mereka ikut senang dan bangga dengan pencapaian sang adik saat ini. Respons manis serupa juga disampaikan oleh orang terdekat Fuji lain, salah satunya sang mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Asyikk !!! Congratsss," ucap Fadly. "Akhirnyaaaaaa cihuyyyy , habis ini ai @fadlyfsl_," sahut Frans Faisal. "KERENNNN," puji Rebecca Klopper. "Aku tahu kamu bisa melakukannya, dan kini kamu membuktikan kepada dirimu sendiri," sambung Thariq. "Prouuudddddddd of youuu," seru Marissya Icha dan masih banyal lainnya.

Netizen tak kalah ramai memberikan tanggapan. Mereka meninggalkan ucapan selamat untuk Fuji yang diduga baru saja membeli rumah baru ini. Selain itu, banyak juga reaksi kagum berdatangan akan keberhasilan dan pencapaian besar yang sudah didapatkannya saat ini.

"Best bgt uti ini disaat para selebgram baru dan artis baru berlomba beli barang brand dia malah suka pake baju olshop dan lebih memilih punya rumah impian," ujar akun @pars*****. "Alhamdulilah selamat rumah barunya uti.. Proud of you @fuji_an," timpal akun @fenty*****. "Uti km hebat bgt untuk gadis seusia km," kata akun @hello*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru