Gaya Kece Loly Putri Nikita Mirzani Bareng Antonio Dedola Pacar Sang Ibu Jadi Omongan
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih bule, Antonio Dedola tengah jadi sorotan. Kini, foto Loly putri Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola tak kalah mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih bule Antonio Dedola tak jarang jadi sorotan. Kini, beredar foto akrab Antonio dengan putri Nikmir, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang kerap disapa Loly.

Foto itu mengisyaratkan jika Antonio berhasil mengantongi restu dari anak-anak Nikmir. Foto itu pertama kali diunggah Antonio lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Antonio dan Loly tengah berpose kece sembari mengenakan kaos bergambar senada yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets putih. Pose dan gestur tubuh keduanya sama sekali tak memperlihatkan kecanggungan seolah telah mengenal akrab.


Loly dan Antonio tampak bersandar di depan mobil mewah Nikmir. Keakraban Antonio dan Loly di foto tersebut langsung memicu komentar yang menyebut keduanya memancarkan vibes layaknya ayah dan anak.

"Girl and daddy," seru @in**. "Auto step step father nih😂😂," goda @dr**. "Ko kayak mirippp ya ...papi sambungnya terlihat tulus," ujar @di**. "Enak nih punya daddy yg suka style gini..😍😍," komentar @ke**. "Masya allah girls&daddy😍," imbuh @pu**.

Tak cuman Loly, Antonio juga diketahui sudah mengenal akrab kedua putra Nikmir. Hubungan Antonio dan Nikmir agaknya makin berjalan serius usai WNA itu mantap memutuskan mualaf. Tak cuman mualaf, Antonio juga rela melakukan sunat sebagai totalitasnya masuk ke Islam.

Nikmir bahkan sempat mengungkap rencana bakal menikah tahun ini. Beredar pula isu yang menyebut pasangan ini telah menikah secara siri. Namun, isu tersebut belum bisa dikonfirmasi dengan pasti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait