Adhisty Zara Senyum Diapit Pevita Pearce dan Chelsea Islan di Satu Frame, Banjir Respons Halu
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Sebuah foto langsung jadi sorotan saat Adhisty Zara mejeng di satu frame bersama Pevita Pearce juga Chelsea Islan, netter sontak heboh khususnya kaum adam yang meninggalkan respons halu.

WowKeren - Adhisty Zara baru saja selesai syuting film terbarunya yakni "Virgo & the Sparklings". Baru-baru ini gala premier dari film tersebut pun dihadiri oleh sejumlah bintang Indonesia lain, dua di antaranya adalah Pevita Pearce hingga Chelsea Islan. Momen tersebut rupanya sempat diabadikan oleh mereka bertiga dalam sebuah foto bersama yang juga diunggah langsung oleh Pevita.

Adhisty Zara terlihat cantik mengenakan gaun dengan warna ngejreng paduan pink dan biru. Ia berpose tersenyum di foto saat diapit oleh Pevita dan Chelsea Islan.

Di sisi lain, Pevita hadir dengan gaya elegan dibalut dress hitam. Sementara Chelsea Islan juga tak kalah menawan dengan penampilan lebih berwarna paduan jas lilac dan rok birunya. Tak cukup satu, Pevita mengabadikan banyak potret keseruan bersama Zara dan Chelsea Islan di momen tersebut.

Tak lupa Pevita kemudian menuliskan review untuk film terbaru Zara ini. Ia menyisipkan pujian bertubi-tubi. Pevita mengaku dibuat begitu senang selama menonton film tersebut.

Menurutnya, film "Virgo & the Sparklings" memberikan banyak keceriaan. Termasuk saat ia sampai dibuat bernostalgia dengan salah satu lagu di dalamnya.


"Sri Asih - Virgo - Tira (reunited) // congratulations untuk Virgo & the Sparklings. suka banget film nya! Fun, entertaining, assemble pemainya yang yang berwarna! Apa lagi pas ada lagu nostalgia jadi sing-a-long di dalam bioskop. Thank you Virgo & the Sparklings udah bikin senyum-senyum sendiri di Bioskop," tulis Pevita Pearce.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu oleh beragam komentar dari netizen. Namun bukan tulisan manis Pevita yang ramai dikomentari, melainkan potret kebersamaan tiga artis cantik Indonesia ini yang mejeng dalam satu frame.

Pesona Zara diapit Pevita dan Chelsea Islan sukses menarik perhatian banyak pasang mata. Paras cantik ketiganya memancing sanjungan tanpa henti khususnya dari kalangan kaum adam yang langsung membanjiri lapak Pevita ini dengan beragam reaksi halu.

"Mantan akur semua deh," seloroh akun @valentinus*****. "Sebuah pilihan yang sulit," celetuk @setiawan****. "Cantik cantik bgt bertiga," sedang sanjung @hitomii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait