Foto Cantik Taeyeon SNSD di Iklan Minuman Jadi Bahasan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto promosi brand minuman Tsing Tao yang menampilkan Taeyeon. Di salah satu foto, ia tampak cantik memakai dress putih.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tak diragukan lagi adalah satu satu idol terpopuler, yang membuatnya kerap digandeng berbagai produk untuk menjadi model iklan. Iklan terbaru pelantun "INVU" tersebut untuk brand minuman baru-baru ini menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto promosi brand minuman Tsing Tao yang menampilkan Taeyeon. Di salah satu foto, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak cantik memakai dress putih dan berpose memegang minuman.

Taeyeon juga terlihat tak kalah cantik di foto lainnya di mana rambut main vocalist SNSD itu dikepang. Terakhir, pesona imut penyanyi yang juga tergabung dalam GOT the Beat itu tampak memancar saat ia mengenakan dress kuning.


Foto Cantik Taeyeon SNSD di Iklan Minuman Jadi Bahasan Foto Cantik Taeyeon SNSD di Iklan Minuman Jadi Bahasan Foto Cantik Taeyeon SNSD di Iklan Minuman Jadi Bahasan

Theqoo

Foto-foto promosi Tsing Tao yang menampilkan Taeyeon ini menjadi perhatian dan mendapat banyak komentar dari netizen di Theqoo. Mereka kompak memuji visual idol generasi kedua itu yang tak mengenal kata menua.

"Ah dia cocok dan dia sangat imut, kekeke," komentar netizen. "Apa pasar non-alkohol berjalan dengan baik saat ini? Aku telah melihat berbagai dari mereka bermunculan saat ini," kata netizen lainnya. "Line non-alkohol Tsing Tao cukup bagus. Aku nggak sadar tapi aku tidak minum demi diet," ujar yang lain.

"Heol jadi ini merk non-alkohol Tsing Tao, kekekeke. Aku mau coba yang lemon," kata netizen. "Aku nggak tahu kalau Taeyeon nggak minum," komentar yang lain. "Dia terlalu cantik...ㅠㅠ Ini bukan alkohol tapi aku suka minum! ㅜ Jadi bukankah ini hanya air mineral?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait