TWICE Dapat Pengakuan Cinta Artis Lain Saat Hadiri Billboard Women In Music 2023
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE telah membuat gebrakan baru dengan hadir dan membawa pulang piala dari ajang penghargaan Billboard Women in Music 2023. Selama acara, girl grup 9 member itu mendapat banyak cinta dari fans dan artis lain.

WowKeren - TWICE menjadi artis K-Pop pertama yang menghadiri ajang penghargaan Billboard Women in Music 2023. Selama hadir, Nayeon cs menerima pengakuan cinta dari sejumlah artis lain yang merupakan ONCE.

Pada Rabu (1/3) waktu setempat, TWICE hadir Billboard Women in Music 2023 yang digelar di Teater YouTube Hollywood Park, Los Angeles, California. Girl grup pelantun "Alcohol Free" ini berhasil membawa pulang Breaktrhough Award dalam ajang tersebut.

Sepanjang Billboard Women in Music 2023, TWICE rupanya menjadi event utama acara tersebut. Hal itu dibuktikan dengan riuhnya penggemar setiap kali grup maupun member manapun muncul di jumbotron.

Bahkan sesama hadirin juga menyadari reaksi antusias terhadap TWICE. Pembawa acara Quinta Brunson yang merupakan aktris, penulis dan produser AS harus menguji sendiri efek dari TWICE terhadap kerumunan.

TWICE Dapat Pengakuan Cinta Artis Lain Saat Hadiri Billboard Women In Music 2023

Source: Billboard


Sementara Quinta Brunson mengharapkan sorakan, dia terkejut ketika ONCE meneriakkan "Dubu" tatkala Dahyun muncul di jumbotron. MC tersebut tidak tahu harus bereaksi bagaimana dan menanyakan fandom siapa yang begitu semangat.

Selain itu, presenter di atas panggung harus diinterupsi dua kali ketika kamera memperbesar sosok Mina Myoui dan Chaeyoung. Momen itu semakin membuktikan bahwa TWICE adalah bintang utama.

Selain kehebohan ONCE, rupanya sesama artis memberikan pengakuan cinta mereka terhadap TWICE. Penulis lagu"Moonlight Sunrise" sekaligus penyanyi Kim Petras dan juga Sabrina Carpenter mendeklarasikan diri sebagai ONCE.

Dengan demikian, TWICE membuktikan pengaruh luar biasa mereka di acara penghargaan. Mereka sukses membuat ONCE bangga dengan pencapaian luar biasa perempuan yang bergelut dengan musik.

Sementara itu, TWICE akan comeback dalam waktu dekat. Girl grup beranggota 9 orang ini bakal merilis mini album ke-12 "Ready To Be" pada 10 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait