Jeongyeon dan Nayeon TWICE Pamerkan Persahabatan Uwu di Fansign Solo ‘NA’
Selebriti

Kehangatan dan dukungan erat antar anggota TWICE kembali terbukti melalui aksi kejutan Jeongyeon di acara fansign solo Nayeon usai rilis album 'NA' baru-baru ini.

WowKeren - TWICE tengah disorot karena solidaritas kuat antar anggotanya. Kedatangan Jeongyeon sebagai kejutan di fansign solo Nayeon telang dianggap memberikan gambaran mendalam tentang ikatan mereka yang erat dan saling mendukung.

Pada Minggu (23/6/2024), Nayeon menggelar acara fansign solo yang dihadiri fan setianya, ONCE. Acara ini menjadi semakin istimewa saat Jeongyeon membuat kejutan dengan muncul di panggung. Walaupun jadwalnya sangat padat, Jeongyeon meluangkan waktu di malam hari untuk mendukung temannya.

Jeongyeon, yang tidak dapat menghadiri penampilan musik Nayeon sebelumnya, sengaja meluangkan waktu di malam hari untuk memberikan dukungan. Ketika Nayeon melihat Jeongyeon mendekatinya di atas panggung, dia terlihat sangat terkejut dan bahagia. Momen ini sangat menyentuh hati para penggemar yang hadir.

Setelah kejutan awal, kedua anggota TWICE ini menghibur penggemar dengan interaksi penuh keceriaan. Mereka duduk di panggung dan menutupi diri mereka dengan selimut putih, bahkan melakukan pose "Otaku Heart," yang merupakan momen menggemaskan dan lucu yang disambut dengan suka cita oleh semua yang hadir.

Jeongyeon dan Nayeon TWICE Pamerkan Persahabatan Uwu di Fansign Solo ‘NA’

Source: TheQoo

Kehadiran mendadak Jeongyeon di fansign ini menjadi pandangan apik tentang betapa kuatnya solidaritas dan kasih sayang di antara anggota TWICE. Melihat kedelapan anggota mendukung Nayeon dalam momen istimewanya ini menekankan betapa TWICE adalah lebih dari sekadar grup, mereka adalah keluarga yang selalu ada untuk satu sama lain.

Secara khusus, pose Nayeon dan Jeongyeon dengan selimut putih membuat mereka tampak seperti dua sahabat yang sedang bermain bareng di rumah salah satunya. Keuwuan itu pun membuat netizen jatuh hati.

"Pose Jeongyeonie persis seperti yang kulihat ketika aku pergi ke rumah temanku. Kami menonton TV bersama seperti itu sambil makan ayam, lucu," kata salah satu netizen. "Oh jadi dia datang ke fansing Nayeon. Keren abis," sahut netizen lain. "Seperti yang diharapkan dari TWICE... mereka tidak pernah membosankan," imbuh yang lain.

"Vibe menginap bersama wkwkwk sempurna sekali karena Jeongyeon datang," komentar seorang netizen. "Tidak, tapi ini lucu sekali. Benar-benar seperti apa rumahku ketika teman-teman datang untuk bermain, sama saja ketika teman-temanku datang berlibur," sambung netizen yang lain. "Lucu sekali hahaha. sehingga anggota bahkan datang ke fansignnya.. persahabatan mereka adalah daebak... Aku sangat iri dengan para penggemar," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait