Bikin Raisa Nangis, Zalina Justru Happy Bisa 'Staycation' Bareng Sang Ibu di RS
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sebelumnya, Raisa sempat mengungkapkan bahwa putrinya, Zalina, harus dilarikan ke rumah sakit H-2 konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pekan lalu.

WowKeren - Raisa sempat menangis saat konser tunggalnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (25/2) karena teringat sosok putrinya, Zalina. Rupanya, Zalina harus dilarikan ke rumah sakit H-2 konser Raisa karena batuk sesaknya.

Kekinian, Raisa mengungkapkan kondisi terbaru Zalina lewat unggahannya di Instagram Stories. Dalam unggahan pada Selasa (28/2), Raisa mengaku dirinya masih menemani Zalina di rumah sakit.

Lucunya, Zalina justru merasa senang karena bisa "staycation" bareng sang ibu di rumah sakit. Kabar baiknya, Zalina sudah sembuh dan siap untuk pulang ke rumah.

"Thank you for the well wishes everyone. We are currently still in the hospital but planning to go home today. yeayyy! (Terima kasih atas semua harapan baiknya. Kami sekarang masih berada di rumah sakit tapi berencana pulang hari ini, yeayyy!)," tulis Raisa di unggahannya.


"Zalina udah sembuh walau masih harus diuap, tapi dari kemarin udah so happy karena lagi 'staycation' sama mama katanya," lanjut Raisa.

Bikin Raisa Nangis, Zalina Justru Happy Karena Bisa \'Staycation\' Bareng Sang Ibu di RS Bikin Raisa Nangis, Zalina Justru Happy Karena Bisa \'Staycation\' Bareng Sang Ibu di RS

Instagram/@raisa6690

Sebelumnya, Raisa mengungkapkan dirinya sempat merasa terpukul karena harus menyiapkan konser sembari sibuk mengurus putrinya yang sakit. Ia juga sedih karena tak bisa melihat Zalina menghadiri konser tunggalnya dengan membawa lightstick.

Istri Hamish Daud itu mengaku bahwa Zalina bukan hanya putri melainkan juga sahabat terbaiknya. Zalina sebelumnya setia menemaninya untuk latihan konser.

"Aku temenin dia di RS di hari pertama gladiresik konser, dimana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi2 sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya. Berkecamuk rasa di dalam dadaku, aku harus melakukan apa yg harus dilakukan seorang Ibu, dan kemudian harus melakukan apa yang selayaknya seorang professional lakukan," tulis Raisa di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait