Lee Do Hyun Diisyaratkan Masuk Kubu Song Kang di Teaser 'Sweet Home 3'
TVReport
TV

'Sweet Home' season 3 akan berakhir dengan kelahiran manusia baru. Serial yang juga dibintangi Go Min Si dan Lee Jin Wook ini akan dirilis di Netflix pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - "Sweet Home 3" tinggal hitungan hari akan mulai dirilis. Jelang perilisan, tim produksi drama Netflix itu merilis teaser terbaru yang memperlihatkan pertarungan panas antara Cha Hyun Su (Song Kang) dan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook).

Teaser "Sweet Home 3" dimulai dengan Sang Wook dan para pengikutnya tiba di pangkalan para penyintas yaitu stadion. Pria itu dengan santai mengatakan, "Salam, penyintas arena. Berikut beberapa aturan yang harus diikuti agar kita semua bisa berakhir bahagia."

Berbeda dengan masa lalu, kondisi radikal dari kelompok Sang Wook justru memberikan kemudahan untuk individu yang menunjukkan gejala. Sikap berbeda kelompok ini menimbulkan kebingungan di antara para penyintas.

Teaser "Sweet Home 3" juga memperlihatkan Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Park Chan Yeong (Jinyoung B1A4) yang berjuang melawan monster di sebuah stadion. Ini memberikan peringatan akan brutalnya kenyataan yang akan dihadapi oleh para penyintas.

Lee Do Hyun Diisyaratkan Masuk Kubu Song Kang di Teaser \'Sweet Home 3\'

Source: YouTube

Adegan orang-orang yang tersedot ke dalam kepompong yang tergantung di mana-mana menggambarkan kemunculan besar-besaran makhluk baru. Yang cukup menarik perhatian adalah kemunculan sosok Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

Pria itu berdiri di belakang Hyun Su, seolah mereka berada dalam satu kubu. Hyun Su dengan penuh tekat juga mendeklarasikan perang dengan berkata, "Akan kukeluarkan, dan kali ini aku benar-benar akan membunuhnya bagaimanapun caranya."

Di sisi lain, "Sweet Home" musim 1 memperkenalkan horor K-creature melalui monster yang lahir dari keinginan. Lantas, season 2 memperluas alam semesta dengan menyoroti manusia yang bertahan dari krisis monsterisasi yang berkepanjangan.

Kini, "Sweet Home" season 3 akan berakhir dengan kelahiran manusia baru. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 19 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait