Naik Daun, Go Yoon Jung-Shin Ye Eun & Park Ji Hyun-Park Gyu Young Miliki Awal Karier Sama
Instagram/goyounjung/__shinyeeun
Selebriti

Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young yang kini tengah naik daun berkat peran mereka ternyata mengawali karier mereka di tempat yang sama, apa?

WowKeren - Dunia akting Korea Selatan saat ini dipenuhi dengan sederet aktris yang menyita perhatian belakangan ini. Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young sama-sama dinilai memiliki paras cantik selaras dengan akting apik mereka.

Hal yang sama sekali tidak disangka, keempat aktris ini ternyata mengawali karier mereka di jalan sama. Hal ini ditemukan usai latar belakang Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young sebelum menjadi aktris ditelusuri media.

Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young sama-sama aktris yang menjadi "lulusan" cover majalah University Tomorrow. Visual cantik empat aktris cantik ini membuat mereka diminta menjadi model untuk majalah para mahasiswa tersebut.

Park Ji Hyun merupakan mahasiswa Departemen Bahasa Spanyol di Studi Asing Hankuk University. Ia menjadi model University Tomorrow ke-714.

Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young menjadi cover majalah \'University Tomorrow\'

Sumber: Wikitree


Park Gyu Young merupakan mahasiswa di Departemen Busana dan Studi Lingkungan di Yonsei University. Ia menjadi model ke 756 di majalah University Tomorrow.

Shin Ye Eun merupakan mahasiswa Seni Akting di Sungkyunkwan University model ke-840. Park Gyu Young dan Shin Ye Eun juga memiliki kesamaan direkrut JYP Entertaiment kala menjadi model ini. Keduanya menjadi trainee JYP Entertainment usai audisi.

Namun, kini Park Gyu Young memilih untuk bergabung dengan Saram Entertainment usai hengkang dari JYP Entertainment di 2019. Sedang, Shin Ye Eun bertahan di JYP Entertainment atau lebih tepatnya di anak perusahaan khusus aktor-aktris NPIO Entertainment.

Terakhir, Go Yoon Jung yang merupakan mahasiswa Departemen Seni Kontemporer di Seoul Women's University menjadi gadis sampul untuk isu 771.

Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Park Ji Hyun, dan Park Gyu Young sama-sama disorot atas akting mereka saat ini. Go Yoon Jung di tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" dan drama Disney+ "Moving" juga akan dirilis tahun ini. Shin Ye Eun menggemparkan di Disney+ "Revenge of Others" dan baru-baru ini Netflix "The Glory". Park Ji Hyun mengesankan atas perannya di JTBC "Reborn Rich" dan film terbarunya "The Hidden Face" segera rilis. Selanjutnya, akting Park Gyu Young di Netflix "Sweet Home" musim 2 dan 3 serta drama adaptasi webtun "A Good Day to Be a Dog" juga dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru