Klip Lawas SNSD Kembali Dibahas, Choi Sooyoung Disebut Tak Akan Survive Jadi Idol Gen 4
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Pada 5 Januari, Sooyoung menjadi topik hangat di Twitter setelah klip dan aksi masa lalunya muncul kembali. Pada hari ini, sebuah akun penggemar membagikan video Sooyoung menarikan 'Gee'.

WowKeren - Mengikuti berbagai kontroversi yang melibatkan idol generasi ke-4, SONE (fandom Girls' Generation) mengungkit tindakan Sooyoung di masa lalu. Menurut mereka, apa yang dilakukannya kemungkinan besar tidak akan membuatnya bertahan sebagai idol jika dia debut di era saat ini.

Pada 5 Januari, Sooyoung menjadi topik hangat di platform media sosial Twitter setelah klip dan aksi masa lalunya muncul kembali. Pada hari ini, sebuah akun penggemar membagikan video Sooyoung menarikan "Gee" saat rehearsal untuk memperingati ulang tahun ke-14 mereka sejak dirilisnya lagu tersebut pada tahun 2009.

Segera setelah diunggah, video ini mengumpulkan sekitar 1 juta view sementara postingan tersebut melampaui 2,5 juta view, menjadi topik hangat di kalangan SONE. Dalam konteksnya, video tersebut membuat gebrakan, terima kasih kepada Sooyoung karena telah mengundang tawa.

Di sana, Sooyoung terlihat malas-malasan sepanjang penampilan rehearsal "Gee" mereka, nyaris tidak menari. Dia bahkan mengenakan kacamata hitam dan selimutnya dengan ekspresinya yang tidak terganggu. Sebaliknya, YoonA dan Tae Yeon terlihat menari dengan antusias di latar belakang.


Klip Lawas SNSD Kembali Dibahas, Choi Sooyoung Disebut Tak Akan Survive Jadi Idol Gen 4

Saat video tersebut beredar, SONE berterima kasih kepada Sooyoung karena telah debut lebih awal sebagai idol generasi ke-2. Alasannya? "Perilaku Ratu"-nya, yang dianggap sebagai lelucon oleh penggemar lama, mungkin akan sangat disalahpahami oleh penggemar baru jika dia diperkenalkan di era baru.

"Ratu memang seperti itu!" seru netizen. "Sooyoung benar-benar mengatakan 'rehearsal apanya, aku bisa melakukan ini bahkan dengan mata tertutup,'" kata netizen lainnya. "Sooyoung aku banget saat aku harus bekerja," tambah yang lain.

Dalam pembelaan penggemar, Sooyoung, pada saat itu, sudah berusia 8 tahun dalam karirnya dan menjadi anggota "Nation's Girl Group" saat video tersebut diambil; dengan demikian, dia tidak benar-benar memiliki apa pun untuk dibuktikan mengenai keahliannya.

Sementara SONE menepis ini sebagai olok-olok yang bersahabat dan biasa di antara keduanya, mereka mengatakan bahwa penggemar generasi ke-4 kemungkinan besar akan membesar-besarkan hal-hal yang tidak proporsional dan menggali interaksi masa lalu antara keduanya untuk menciptakan lebih banyak drama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru