Belum Sebulan Wamil Jin BTS Minta ARMY Sabar, Sudah Siapkan Banyak Pesan Video
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS muncul di channel YouTube grup untuk memberikan pesan video meski kini tengah menjalani wamil. Jin pun berjanji akan mengunggah konten pesan video tersebut secara rutin.

WowKeren - Belum ada satu bulan ARMY ditinggal wamil oleh Jin BTS. Meski begitu, ARMY tetap dimanjakan dengan sejumlah konten soal Jin yang masih dibagikan di channel YouTube BTS bersama member lain. Faktanya, Jin secara pribadi juga telah menyiapkan banyak video untuk ARMY selama masa wamilnya.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru yang dibagikan di channel YouTube BANGTANTV pada Senin (9/1). Dalam video singkat itu, Jin memberikan pesan manis untuk para ARMY untuk sabar-sabar menunggu. Pasalnya, Jin berjanji akan segera kembali.

"Aku mungkin tidak berada di sisimu saat ini, tapi aku akan segera pergi mencarimu. Jadi jika Anda menunggu hanya sebentar, saya akan segera kembali," ungkap Jin dalam video yang direkam saat Jin tengah berada di sela-sela syuting "Running Man" tersebut.


Pada awal video, Jin mengungkap akan berusaha meninggalkan banyak pesan video untuk ARMY. Video tersebut nantinya akan diunggah secara bertahap selama Jin menjalani kewajiban wamilnya.

"Saya tidak akan menjadi warga sipil lagi saat ini keluar, tetapi saya di sini di depan kamera karena saya ingin meninggalkan sesuatu untuk Anda, meskipun itu hanya meninggalkan pesan. Jadi saya di sini dengan kamera menyala hari ini," beber Jin.

"Setiap kali punya kesempatan, saya harap bisa meninggalkan video dan catatan ini setiap beberapa bulan sekali untuk berbagi dengan Anda sebanyak mungkin. Meski hanya sekedar mengecek sebentar," sambungnya.

Dalam video pesan kali ini, Jin hanya membagikan video singkat. Namun ia berjanji akan kembali di lain kesempatan.

"Itu saja untuk hari ini. Lain kali ketika saya memiliki kesempatan, saya akan kembali dengan video lain. Sampai jumpa!" pungkas member tertua di BTS tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait