TXT Pamer Badan di Teaser 'Daydream', Taehyun Tenangkan Fans Ngereog Auto Trending
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

TXT merilis teaser album 'The Name Chapter: Temptation' versi konsep 'Daydream' yang sukses menghebohkan fans. Cara Taehyun menanggapi penggemar yang ngereog auto trending.

WowKeren - TXT sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album baru bertajuk "The Name Chapter: Temptation". Seiring dengan dirlisnya teaser foto versi "Daydream", MOA sukses dibikin terkejut karena konsep yang mereka usung.

Pada Minggu (8/1), TXT melalui BigHit Music meluncurkan teaser surgawi mereka untuk konsep "Daydream". Kelima member yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai tampil di alam terbuka dengan pakaian yang tak kalah buka-bukaan.

TXT Pamer Badan di Teaser \'Daydream\', Taehyun Tenangkan Fans Ngereog Auto Trending

Source: Twitter/BIGHIT_MUSIC

Hampir kelima member menunjukkan kulit lebih banyak dan memamerkan pesona lebih dewasa. Sebagai contoh, Yeonjun dan Taehyun hanya memakai rompi saja tanpa kemeja hingga badan bagian atas mereka kelihata. Tak ayal, penggemar turun gunung ke media sosial untuk memberikan reaksi mereka.

"Mereka dapat melakukannya karena mereka adalah TXT," kata salah satu netizen. "Idol cowok yang melakukan konsep ini sangat berharga," sahut netizen lain. "Kupikir grup ini tampan setelah debut, tapi aku tidak tahu mereka sangat tampan," ujar yang lainnya.

TXT Pamer Badan di Teaser \'Daydream\', Taehyun Tenangkan Fans Ngereog Auto Trending

Source: Twitter/BIGHIT_MUSIC


TXT Pamer Badan di Teaser \'Daydream\', Taehyun Tenangkan Fans Ngereog Auto Trending

Source: Twitter/BIGHIT_MUSIC

Sementara non-fans memberikan pujian untuk konsep TXT, banyak penggemar menggila. Menanggapi fans yang "ngereog", Taehyun secara langsung berkomentar di Weverse dengan mengatakan, "Tetap tenang."

Respons Taehyun amatlah sederhana namun kemudian auto menjadi trending di media sosial Twitter. Kalimat "Calm Down" sebagai terjemahan bahasa Inggris dari ucapan Taehyun langsung trending, mengisyaratkan penggemar semakin tidak bisa dibuat tenang.

Sebelumnya, Huening Kai sudah memberikan spoiler tentang album terbaru TXT. Member termuda itu memastikan bahwa penggemar akan dibuat terkejut oleh konsep baru mereka.

"Kami selalu ingin menyimpan rilis baru kami sebagai kejutan bagi penggemar kami. Tapi satu hal yang bisa aku bagikan saat ini adalah itu akan menjadi epik," kata Huening Kai. "Konsep album ini berfokus pada bagaimana orang-orang dari album terakhir kami mengubah dan memasuki fase baru masa muda mereka."

Sementara itu, TXT akan merilis album terbaru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru dengan perform di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait