Dilaporkan Venna Melinda, Video Ferry Irawan Anti KDRT Kembali Viral
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan jadi soroatn soal kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Disisi lain, Ferry sempat mengungkap pernyataan tak terduga soal dirinya anti melakukan KDRT atau mengasari istri.

WowKeren - Venna Melinda jadi sorotan soal melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT. Awalnya, Venna melapor ke Polres Kediri dan kemudian berkasnya dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Disaat Venna sedang diperiksa polisi, sosok wanita tak dikenal sempat meninggalkan komentar di postingan ibu tiga anak tersebut. Wanita itu mengaku sebelahan kamar dengan Venna dan mengisyaratkan dugaan ibunda Verrell Bramasta ini histeris.

"Y Alloh syookkk ketika sebelahan kamar denger mb venna peristiwa barusan😭😭😭," kata sang pemilik akun di kolom komentar. "What happened???" ujar netter. "Tunggu aj beritanya mb klo k Up😝. ngeri bgt denger histerisnya tadi kak😭. Masih gk percaya y Alloh liat kejadian barusan mb venna digitukan,smga diberikan yg trbaik y mb," kata wanita tersebut.


Sejauh ini, Venna dan Ferry masih diam seribu bahasa. Disisi lain, Ferry sudah menegaskan kalau ia anti terhadap KDRT. Ia biasanya mengalihkan emosi dengan memperbanyak ibadah.

"Kita anti," kata Ferry dan Venna. "Abi selalu bilang, kalau dia emosi langsung salat. Aku kan orangnya kan panic attack juga," kata Venna. "Iya kita saling ngingetin, namanya keributan pasti ada setan yang masuk, kalau saya tidak setuju (KDRT), dalam rumah tangga perbedaan pendapat pasti ada tapi bagaimana kita menyikapi. Kalau bisa semarah apapun, jangan kasar terhadap pasangan kita, apalagi perempuan," tegas Ferry.

Prinsip Ferry ini karena teringat pesan dari orangtuanya agar tidak bersikap kasar pada siapapun terutama ke pasangan. Ia juga mengaku tak akan menolerir perbuatan kasar dari pasangan.

"Tidak ada toleransi saya (kalau sudah main fisik), baik itu istri atau suami," kata Ferry. "(Perjanjian/warning tidak ada), tapi kita bsudah komit tidak mau ke arah situ. Karena kalau misalnya kita sudah melakukan hal yang fatal, berarti kamu tidak cinta lagi sama saya. Ibarat kalau saya main fisik ke Venna, berarti saya sudah selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru