Elma Theana Ungkap Alasan Tak Berangkat Mudik Bersamaan dengan Suami
Instagram/elmatheana
Selebriti
Mudik Lebaran 2022

Elma Theana mengaku akan pulang dan merayakan Lebaran di kampung halamannya. Kendati begitu, ia tak berangkat pergi bersama dengan suaminya, Julianda Barus.

WowKeren - Perayaan hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi. Kendati demikian, banyak dari rekan selebriti sudah merencanakan untuk mudik ke kampung halaman, begitu pula dengan Elma Theana.

Elma mengatakan bahwa tahun ini ia akan pulang ke kampung halamannya yang ada di Jogja. Sebagai transportasinya, ia memilih untuk pergi dengan menggunakan kereta api.

Bukan tanpa alasan, transportasi umum itu sengaja dipilih Elma karena ia ingin menuruti pesan ibunya. Sehingga ia lebih memilih menggunakan kereta api ketimbang pesawat terbang yang dinilai lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

"Untuk tahun ini aku pulang kampung ke Jogja insya Allah tanggal 2-an. Habis salat idl fitri, kalau lebarannya tanggal 2 ya. Langsung naik kereta ke Jogja jam 10 pagi," kata Elma Theana di Pesantren Al-Matiin, Ciputat, Tangerang, Rabu (27/4). "Karena ibuku ingin menikmati naik kereta. Pengin lihat jalan."


Kendati begitu, Elma mengaku tak berangkat mudik naik kereta api bersamaan dengan suaminya, Julianda Barus. Hal ini lantaran sang suami sudah terlebih dahulu mudik menggunakan kendaraan pribadi.

"Kebetulan suamiku udah berangkat duluan naik mobil jadi aku naik kereta jagain mamaku. Kalau yang lain ada yang naik pesawat,insya Allah lebaran semua di Jogja," tuturnya.

Selain itu, Elma juga mengaku sudah menyusun jadwal untuk kegiatannya selama mudik di kampung halaman. Mengingat ia akan berada di Jogja cukup lama setidaknya lebih dari sepekan.

"Insya Allah selama 9-10 hari di sana. Nanti sudah ada schedule macam macam mau ke gunung kidul, merapi, banyak deh," tukasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait