Galih Ginanjar Ngaku Ingin Ketemu Anak, Elma Theana Malah Beri Sindiran Begini
Instagram/elmatheana
Selebriti

Belakangan ini Galih Ginanjar mengungkapkan rindu pada putranya, King Faaz. Namun Elma Theana malah melayangkan sindiran berikut ini untuk menanggapi pernyataan Galih tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Elma Theana menanggapi soal kabar Galih Ginanjar ingin bertemu dengan anaknya, King Faaz. Elma menyebut keinginan Galih tersebut seolah hanya omongan belaka.

Pasalnya alih-alih tindakan nyata, Galih malah terlihat lebih sering wara-wiri ke podcast. Kendati demikian, Elma menyesalkan sikap Galih tersebut yang tampak tidak benar-benar ingin bertemu dengan King Faaz seperti yang selama ini dikatakannya ke media.

"Kalau memang sayang, kangen anak, harusnya benar-benar menunjukkan. Tapi ini nggak ada action sama sekali," kata Elma Theana ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (27/4).

Padahal Elma menyebut bahwa Fairuz A. Rafiq dan adiknya, Sonny Septian membuka lebar pintu bagi Galih bila ingin bertemu dengan buah hatinya. Tapi jangankan datang, menghubungi mantan istrinya saja pun tidak.


"Nggak ada sama sekali," jelas artis 47 tahun tersebut. Elma kemudian memberikan saran pada Galih agar lebih bisa menunjukkan keberaniannya untuk datang ke rumah Fairuz dan menemui putranya.

Sehingga ucapan Galih soal merindukan anaknya bisa benar-benar dibuktikan bukan sekedar omongan saja. "Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga. Ditunjukkan saja, katanya mau lihat anak, tapi nggak ada ada actionnya," pungkas Elma.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar harus menelan pil pahit lantaran masih tak bisa bertemu dengan buah hatinya. Galih yang menyesal pernah berbuat salah, beberapa waktu belakangan gencar mengakui penyesalannya.

Galih mengakui bahwa merindukan sang putra adalah titik terendah dalam hidupnya. Namun lagi-lagi Galih mengaku tak bisa jika harus langsung datang menemui putranya di rumah Fairuz dan Sonny mengingat hal yang sudah dilakukannya di masa lalu. Galih menyadari bahwa saat ini ia menuai apa yang sudah ditanamnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru