Dulu Kecewa, Elma Theana Kini Ikhlas Biaya Pernikahan Rp 14 Juta Ferry Irawan Tak Kunjung Dibayar
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana menganggap permasalahan biaya operasional pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang belum terbayar sudah selesai. Ia pun ingin hubungannya dengan Ferry dan Venna baik-baik saja.

WowKeren - Ferry Irawan dan Venna Melinda ternyata masih menyisakan masalah dengan mantan pemilik wedding organizer (WO) pernikahan mereka yakni Elma Theana. Sebelumnya Elma memang kesal pada Ferry karena uang operasional pernikahan yang tak kunjung dibayar.

Masalah itu bermula ketika Ferry membatalkan kerjasama dengan WO milik Elma dan mengabaikan biaya operasional Rp 14 juta. Meski begitu, Elma menganggap permasalahannya dengan Ferry soal biaya operasional yang belum dibayar itu sudah selesai.

"Sudah dianggap selesai, karena saya ingin baik-baik aja," ujar Elma saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Nggak ada masalah lagi, saya udah anggap selesai aja, jadi ya udah."

Kakak kandung Sonny Septian ini bahkan menyebut ingin secepatnya memperbaiki hubugannya dengan Ferry dan Venna. "Kalaupun akan ketemu ya seperti biasa aja," ujar Elma.

Elma sendiri mengaku sudah merelakan uang yang belum dibayar Ferry. Ia pun berharap niat baiknya itu akan mendapat huikmah dari perbuatannya.


"Nggak apa-apa, anggap semuanya selesai, biar semua tenang, ya udah nggak apa-apa," tutur Elma. "InsyaAllah perbuatan baik pasti akan ada balasannya."

Elma menambahkan bahwa perbuatannya itu sebagai berkah Ramadan karena dapat melipatgandakan pahala. "Iya, berkah Ramadan, berkat Ramadan semua orang bisa maaf-maafan, berkat Ramadan orang bisa menambah pahala, Ramadan kita semua bisa beribadah bonusnya banyak nih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Elma awalnya menjadi wedding organizer (WO) untuk pernikahan Venna dan Ferry. Namun menjelang akad nikah, Ferry dan Venna justru memutuskan tak lagi memakai jasa Elma dan memilih WO lain. Tak pelak, hal ini membuat Elma kecewa. Menurut Elma, Ferry banyak berbohong soal acara pernikahan.

Misalnya saja tentang acara pernikahan di Bali. Elma dan rekannya Dian Komalasari mengungkap bahwa Ferry sebelumnya mengaku tidak akan menggelar acara apa pun selain di Bali.

Namun nyatanya, Ferry dan Venna menggelar acara syukuran pernikahan di Jakarta. Ada bukti yang memperkuat kebohongan itu yakni berupa rekaman ucapan. Dalam rekaman itu, ucapan Ferry diklaim sangat berbeda dengan apa yang ia lakukan sekarang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait