BTS Hasilkan Rp 520 Miliar Lewat Konser 'Permission to Dance On Stage' di Las Vegas
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS mengadakan konser 'Permission to Dance On Stage' di Allegiant Stadium di Las Vegas selama total empat hari, pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April lalu dan meraih pendapatan besar.

WowKeren - Sejumlah besar keuntungan yang diperoleh BTS (Bangtan Boys) dari konser mereka di Las Vegas, AS telah diungkapkan. Pada 28 April, Touring Data, sebuah situs yang mencatat pendapatan konser global, mengungkapkan pendapatan konser grup tersebut di Las Vegas, Amerika Serikat.

BTS mengadakan konser "Permission to Dance On Stage" di Allegiant Stadium di Las Vegas selama total empat hari, pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April lalu. Boy grup beranggotakan 7 orang itu mendapatkan keuntungan yang luar biasa besar hanya dalam 4 hari.

BTS meraup 35.944.850 USD atau sekitar Rp 520 miliar lewat konser "Permission to Dance On Stage". Touring Data mengatakan angka tersebut adalah yang tertinggi kedua di Amerika Serikat, hanya dikalahkan 10 konser Bruce Springsteen pada tahun 2003.


BTS juga diperkirakan mendapat untung besar dari konser domestik yang diadakan pada 10, 12, dan 13 Maret. Saat itu, mengejutkan bahwa grup tersebut memperoleh sekitar 126,7 miliar won saat menghitung harga tiket konser di Korea, tontonan langsung. bioskop, konser online, dan penjualan MD.

Dalam berita lainnya, Son Sung Deuk menjelaskan bahwa para member selalu bekerja lebih baik ketika mereka bersama-sama sebagai 7. Dia berkata bahwa dia benar-benar tahu ketika mereka berlatih bahwa harus ada mereka bertujuh dan bahwa orang-orang ini benar-benar bersinar ketika mereka bersatu sebagai sebuah tim.

"Sebenarnya bukan kemampuan individu mereka yang penting tapi keselarasan antara semua member, jadi aku sangat kagum dengan sinergi yang mereka tunjukkan saat aku melihat mereka setelah mereka semua kembali bersama," kata Son Sung Deuk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait