PSY Ungkap Awal Mula Dekati Suga BTS Duet Hingga Ikut Bintangi MV 'That That'
Instagram
Musik

Dalam teaser MV #3 untuk lagu utama comeback PSY yang akan datang 'That That' dimana Suga bergabung dengan kerumunan koboi liar yang lepas sebagai mitra kejahatan PSY.

WowKeren - PSY baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dirinya membuat rencana jenius untuk membuat Suga memproduksi judul lagunya "That That". Tak hanya itu PSY juga membuat member Bangtan Boys ini tampil di trek, belajar menari, dan membintangi video musiknya.

Dalam teaser MV #3 untuk lagu utama comeback PSY yang akan datang "That That", Suga bergabung dengan kerumunan koboi liar yang lepas sebagai mitra kejahatan PSY. Menurut wawancara di belakang di bawah ini, Suga tidak pernah mengharapkan hal-hal untuk sampai sejauh ini.


"Sejujurnya, aku tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sedekat itu dengan orang-orang yang pernah bekerja sama denganku. Aku biasanya bukan tipe orang yang menyarankan agar kita bertemu langsung untuk bekerja. Tapi (PSY) tetap melakukannya," ujar Suga. "Memintaku untuk datang menemuinya. Saat bekerja, kami memiliki banyak bolak-balik. Aku benar-benar tidak berharap untuk menari dengan Psy. Ah, aku pikir aku hanya menulis lagu, dan kemudian aku akan menarik keluar."

PSY juga mengatakan, "Awalnya, kami bertemu karena aku menerima kabar dari dia bahwa dia ingin memproduksi untuk aku. Kemudian dia akhirnya tampil di trek. Kemudian dia akhirnya mempelajari koreografi yang intens. Kemudian dia akhirnya membintangi musik videonya. Selangkah demi selangkah, dia terlibat lebih dalam. Yoon Gi kami (tawa licik)."

Sedangkan sebelumnya Suga juga ikut menulis dan memproduseri single digital "We Don't Talk Together" untuk penyanyi Heize. Pada bulan Desember 2019 penyanyi-penulis lagu Amerika Halsey merilis lagu "Suga's Interlude", dari album studio ketiganya Manic, yang keduanya ditampilkan dan diproduksi oleh Suga. Pada tanggal 6 Mei 2020, IU merilis single digital "Eight" yang menampilkan dan juga diproduksi oleh Suga. Sementara itu "That That" milik PSY akan dirilis akhir pekan ini pada 29 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait