PSY Bakal Kembali Meriahkan Akhir Tahun Lewat Konser 'All Night Stand 2022'
Instagram/42psy42
Musik

Konser akhir tahun 'All Night Stand' dari PSY akan kembali digelar akhir tahun 2022 mendatang. PSY bakal memeriahkan momen akhir tahun 2022 dengan konser 3 malam.

WowKeren - PSY akan kembali memeriahkan akhir tahun 2022 dengan konser "All Night Stand". P NATION selaku agensi PSY mengumumkan bahwa konser "All Night Stand 2022" akan digelar selama 3 hari (22-24 Desember) di KSPO DOME (Olympic Gymnastic Stadium) di Olympic Park, Seoul.

"PSY akan mengadakan 'All Night Stand 2022' di KSPO DOME (Olympic Gymnastic Stadium) di Olympic Park, Seoul selama tiga hari dari tanggal 22 hingga 24 bulan depan," bunyi pengumuman dari pihak P NATION, pada Senin (28/11).

Selain itu, lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram, PSY juga mengumumkan soal pemesanan tiket untuk konser yang telah dibuka. "#All Night Stand 2022 #LastandFirstTrainPsy #ticketopen #221206 #Tuesday #8pm # Interpark @interparkticket," rulis PSY di postingan tersebut.


PSY Bakal Kembali Meriahkan Akhir Tahun Lewat Konser \'All Night Stand 2022\'

Instagram

Sementara itu diketahui bahwa "All Night Stand" merupakan konser tahunan yang telah diadakan setiap akhir tahun sejak 2003 lalu. Ini adalah konser perwakilan musim dingin Psy, yang dicintai oleh banyak orang karena penampilannya yang penuh warna dan waktu tayang tanpa henti di bawah slogan 'Musim dingin lebih panas daripada musim panas'. Secara khusus, tamu cantik seperti Crush, Heize, Just Jerk, Yoon Mi Rae & Tiger JK, IU hingga Lee Seung Gi muncul.

Psy kali ini berencana bertemu dengan penonton di bawah slogan 'The Last Train and the First Train Psy'. Hal itu karena konser ini adalah pertunjukan sepanjang malam yang dimulai pukul 23:42 dan berlanjut hingga kereta pertama berangkat.

"All Night Stand" milik Psy, yang mendapat banyak perhatian karena skalanya dan barisan tamu yang luar biasa yang semakin kuat setiap tahun. Ekspektasi semakin berkembang tentang panggung mana dan para tamu yang akan bersinar di konser akhir tahun Psy kali ini.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait