PSY Ungkap 'Kemiripan' Dengan Suga BTS
Instagram/42psy42
Selebriti

Momen interaksi PSY dan Suga BTS kembali hadir dibagikan dalah vlog terbaru di channel YouTube BANGTANTV. PSY pun berbicara mengenai salah satu kemiripannya dengan Suga di vlog tersebut.

WowKeren - Kolaborasi epik antara PSY dengan Suga BTS tampaknya benar-benar membuat penggemar dan publik terkejut. Apalagi bisa menyaksikan dua musisi itu tampil membawakan lagu kolaborasi mereka yang rilis pada bulan Mei lalu, "That That".

Tak berhenti sampai di situ, interaksi dua artis K-Pop top ini terus berlanjut. Terbaru, interaksi PSY dan Suga terekam dalam vlog latihan untuk performance "That That" yang diunggah di channel YouTube BANGTANTV. Dalam salah satu momen, PSY mengungkap bahwa Suga memiliki beberapa kesamaan dengannya.

Pernyataan itu berawal saat PSY dan Suga duduk bersebelahan selama waktu istirahat latihan. PSY membuka obrolan tentang bagaimana orang menyiratkan bahwa dia tidak bertindak sesuai usianya. PSY mengungkap bahwa orang-orang mengatakan kepadanya secara langsung bahwa mereka tidak ingin menjadi seperti dia ketika mencapai usia 40-an. Mereka bahkan bercanda bertanya apakah dia masih bisa menggerakkan tubuhnya dengan benar.

"Orang-orang selalu menggodaku, mengatakan mereka tidak akan bertingkah sepertiku jika mereka seumuran denganku. Seperti, ' Bisakah kamu bergerak dengan baik di usiamu? ' Orang-orang sering mengatakan itu," ungkap PSY.


PSY kemudian beralih ke Suga, mengatakan kepadanya bahwa rapper BTS ity juga tampak seperti tipe orang yang akan tampil selama yang dia mau. Tidak peduli berapa usianya.

"Kamu terlihat seperti tipe yang akan melakukan ini sampai usia ku, 1000% ,” ucap PSY dengan penuh keyakinan dan percaya diri.

Dia kemudian menyebut Suga sebagai "pekerja keras" dan dengan ringan membandingkannya dengan "seekor sapi yang pekerja keras!". Sementara itu, Suga hanya menertawakan kata-kata PSY, tidak membenarkan atau menyangkalnya.

Jika benar, Suga tampil selama beberapa dekade yang akan datang tentu saja adalah berita bagus bagi para ARMY, penggemar BTS. Siapa yang tidak ingin melihat pemain berbakat seperti Suga melakukan yang terbaik? Namun, hanya waktu yang akan mengatakan apa yang Suga sendiri ingin lakukan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait