Potret Individu Minji NewJeans Pakai Hanbok Dipuji Legendaris
Naver
Selebriti

Minji merupakan member asli Korea Selatan yang menduduki posisi leader NewJeans. Cewek berzodiak Taurus kelahiran 2004 itu juga menjadi visual grup karena kecantikan memukaunya.

WowKeren - Menjelang libur Chuseok 2022, selebriti Korea Selatan mulai merilis foto memakai hanbok. Salah satunya adalah NewJeans yang membagikan potret kelima member ketika mengenakan pakaian tradisional itu.

Secara khusus, potret individu milik Minji yang paling banyak disorot. Fitur wajah cewek kelahiran tahun 2004 itu tampak menonjol membuatnya sangat cocok memakai hanbok. Netizen juga mengatakan sang idol mirip Olivia Hussey.

"Aku tidak tahu siapa dia di foto pertama, tapi itu yang terbaik," tulis seorang netizen. "Apakah kalian merasa Minji mirip dengan Olivia Hussey? Mereka tidak mirip, tetapi mereka memiliki fitur wajah yang mirip," imbuh lainnya.

"Siapa gadis pertama…??? Tolong beri tahu aku namanya," tambah netizen lain. "Minji benar-benar legendaris. Minji sangat cocok dengan ini," lanjut yang lain. "Minji serius perlu syuting sageuk sebagai putri keluarga bangsawan," pungkas lainnya.


Potret Individu Minji NewJeans Pakai Hanbok Dipuji Legendaris

Source: Naver

Minji merupakan member asli Korea Selatan yang menduduki posisi leader NewJeans. Cewek berzodiak Taurus itu juga menjadi visual grup karena kecantikan alaminya. Minji kabarnya pernah menolak menjadi trainee SM Entertainment.

Di sisi lain, NewJeans resmi debut pada 1 Agustus lalu. Girl grup yang juga digawangi oleh Haerin cs itu menghadirkan empat lagu utama sekaligus yakni "Hype boy", "Attention", "Cookie" hingga "Hurt".

Debut NewJeans bisa dikatakan cukup berbeda dari girl grup lainnya. Pasalnya mereka tidak melakukan promosi sebelum debut namun langsung merilis MV keempat lagu secara bergantian dan sukses mengejutkan publik.

Kejutan debut NewJeans ini terbukti sangat sukses. Pasalnya banyak yang menyukai konsep segar yang diusung Hanni cs. NewJeans bahkan telah berhasil meraup 5 kemenangan di acara musik atas debut mereka ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait