Alasan Nicholas Saputra Tak Tergoda Umbar Kehidupan Pribadi, Beda Cerita Jika Punya Pasangan?
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Nicholas Saputra mengaku sangat menjaga privasinya di tengah rasa penasaran publik. Lantas bagaimana cara Nicholas menjawab pertanyaan sensitif terkait pasangan yang kerap kali menghampirinya?

WowKeren - 22 tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air, nyatanya tak membuat Nicholas Saputra tertarik untuk mengekspos kehidupan pribadinya ke publik. Bahkan media sosial Instagram-nya kebanyakan berisi foto pemandangan ketimbang potretnya sendiri.

Hal ini agaknya membuat pengusaha Grace Tahir penasaran, dan kemudian menanyakan alasan Nicholas Saputra mempertahankan utntuk menjaga privasinya rapat-rapat sebagai seorang publik figur. Pasalnya banyak penggemar Nicholas yang bertanya-tanya tentang siapa sosok pasangan sang aktor saat ini.

"Orang pasti kepo, pengin tahu, ini siapa sih pacarnya, dan segala macam. Bagaimana cara kamu menjaganya, 'Oh ya, aku punya image pria hebat yang romantis, tapi di waktu yang sama aku harus menjaga privasiku'. Bagaimana cara menyeimbangkannya?" tanya Grace Tahir dalam tayangan YouTube-nya, Rabu (7/9).

Nicholas Saputra menerangkan bahwa sebenarnya ia tidak pernah mencoba untuk membangun imej apa pun di hadapan publik. Sebaliknya, ia justru lebih memilih fokus pada karya yang dikerjakannya.

Alasan Nicholas Saputra Tak Tergoda Umbar Kehidupan Pribadi, Beda Cerita Jika Punya Pasangan?

YouTube/Grace Tahir


"Jadi, karya apa yang akan saya kerjakan saya fokus di situ aja. Jadi, saya memisahkan juga diri saya dengan karya saya, gitu," ungkap lawan main Ariel Tatum di film "Sayap-Sayap Patah" ini.

Meski tak dipungkiri Nicholas jika dirinya kerap kali mendapat pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Pun yang paling sering ditanyakan adalah tentang siapa pasangannya dan kapan ia akan melepas masa lajangnya.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan semacam itu, aktor 38 tahun ini mengaku selalu bisa memberi jawaban tepat. Terlebih yang kepo pada kehidupan pribadinya ini hanyalah orang luar.

"Ada ajalah jawabannya pokoknya. (Iya sering dapat pertanyaan itu) tapi kan temen deket saya udah nggak perlu tanya lagi," tuturnya.

Menurut Nicholas Saputra, mengumbar kehidupan pribadinya ke ranah publik bukanlah suatu hal yang diperlukan dalam kariernya. Termasuk soal siapa pasangannya saat ini atau rencana menikah di masa depan. "Karena menurut saya tidak perlu, ya," pungkas Nicholas Saputra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait