Nicholas Saputra Pamer Vibes Beda saat Nyoblos Pakai Outfit Serba Hitam
Instagram/teamnicsap
Selebriti

Nicholas Saputra memperlihatkan aura berbeda dengan penampilannya yang serba hitam saat momen Pemilu 2024. Biasa terlihat fresh, busana yang dikenakan oleh Nicholas ini malah dinilai mewakili pandangan netizen terkait kondisi politik di Tanah Air.

WowKeren - Nicholas Saputra menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian di momen Pemilu 2024 pada 14 Februari. Kali ini, aktor tampan itu terpantau mengenakan busana serba hitam hingga mengesankan vibes berbeda.

Biasanya, Nicholas terlihat fresh dan charming kala mengenakan busana warna cerah. Namun, penampilan Nicholas serba hitam justru dinilai berbeda meski ia tetap terlihat tampan.

"Curiga nicsap pantengin hit tweet🚶🏻‍♂️sampe dresscode pemilu aja dia update bgt😩," seru netter. "Ada apa ya dengan outfit hitam-hitam," kata netter. "Dresscode pemilu dr netizen pertanda matinya demokrasi," kata yang lainnya. "Berduka, matinya demokrasi," terang yang lainnya.

Twitter

Nicholas Pamer Vibes Beda saat Nyoblos Pakai Hitam-Hitam

Sejauh ini, Nicholas belum mengunggah apapun di Instagram terkait penampilannya tersebut. Yang pasti, sejumlah fans mengharapkan Nicholas kembali pamer selfie sesudah nyoblos seperti yang ia lakukan pada 2019 silam.


Dulunya, Nicholas bikin geger karena pamer foto selfie sesudah nyoblos. Dalam caption, Nicholas menyemangati publik yang ikut berpartisipasi dalam pemilu.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019," tulis Nicholas. "Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam."

Masih terkait Pemilu 2024, Raffi Ahmad juga menjadi salah satu artis yang ramai disorot ketika nyoblos. Ia rupanya kena tegur petugas KPPS karena merekam video di sela-sela menunggu giliran masuk ke bilik suara. Raffi pun sadar diri dan langsung menghentikan aksinya tersebut.

Sementara itu, Najwa Shihab juga jadi perbincangan karena dikira kode-kode pilihan presiden lewat jari kelingking. Padahal, Najwa selama ini menegaskan kalau ia tak mau menjadi timses capres-cawapres manapun.

"Terkait disebutnya nama saya oleh pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024," tegas Najwa. "Pada Pilpers dan Pileg 2024 nanti saya masih akan berposisi seperti sebelumnya yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait