Raffi Ahmad Spill Foto Estetik Bareng Nagita Slavina usai Ditegur Petugas KPPS soal Rekam Video
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad gercep pamer foto kece bareng Nagita Slavina usai dirinya disindir netizen karena ditegur oleh petugas KPPS. Sebelumnya, Raffi diperingatkan petugas KPPS karena terciduk merekam video di sela-sela menunggu giliran nyoblos.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang jadi sorotan saat ikut pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari. Ia rupanya kena tegur petugas KPPS ketika sedang menunggu giliran untuk nyoblos.

Setelah kehebohan tersebut, Raffi memilih spill foto-foto estetik. Tak hanya foto Raffi bareng Nagita Slavina sang istri, postingan itu juga menampilkan sederet selebriti yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Diantaranya Marsha Tengker, Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Tasya Revina dan Citra Kirana.

Sebelumnya, Raffi ditegur petugas KPPS karena terciduk ngonten di sela-sela menanti giliran masuk ke bilik suara. Raffi pun langsung menyimpan ponselnya setelah diperingatkan petugas KPPS tersebut.

"A Raffi mohon maaf dilarang mendokumentasikan apa pun di dalam TPS," seru seorang petugas. "Oh gitu," kata Raffi. Nagita yang duduk di dekat Raffi juga sempat menyimak nasihat dari petugas. Ibu dua anak ini juga sempat diingatkan karena hendak membawa tas ke bilik suara. Akhirnya, Gigi pun menitipkan tasnya itu pada Raffi.


Sementara itu, kabar Raffi ditegur KPPS itu menuai reaksi sinis. Netter curiga kalau Raffi sengaja merekam sebagai bentuk dokumentasi demi mendapat bayaran.

Twitter

Raffi Ahmad Dicibir Haters usai Kegep Ditegur Petugas KPPS

"Mau dibuat laporan atau konten, ya ?😁" tanya netter. "Orang D*ng* seperti ini kok bisa jadi publik figur," kata yang lainnya. "Bersyukurlah kalo kita makan dari hasil keringat sendiri bukan dari cuan yg aneh aneh sebab gak bakal berkah buat keluarga," saran netter. "Raffi kayak Ricis, apa-apa dijadiin konten," seru netter.

Sebelumnya, Raffi dituding membangun dinasti politik usai gencar mempromosikan adik iparnya, Jeje. Tudingan itu mencuat setelah Raffi pamer foto lama dirinya bersama Jeje dan Syahnaz.

"Setiap kehidupan pasti akan mendapatkan ujian ... Alhamdulillah mereka bisa kuat melewatinya satu persatu .... ketika kita bisa sabar,ikhlas dan bisa melewatinya ... Allah pasti akan naikan derajat kita lebih tinggi ... Terimakasih sudah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya ... dan Terimakasih sudah menjadi Suami / Kepala Keluarga / Ayah / Lelaki yang kuat untuk selalu melindungi keluarga kecilnya 🙏 Hanya doa tulus yg akan selalu kita panjatkan untuk Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," seru Raffi yang menyanjung Jeje setinggi langit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait