Raffi Ahmad Disentil Rumor Bangun Dinasti Politik usai Gencar Promosikan Jeje Suami Syahnaz
Instagram/syahnazs
Selebriti

Raffi Ahmad menuai sindiran usai diduga pamer foto kampanye di sehari sebelum Pemilu 14 Februari. Ia juga diterpa rumor ingin membangun dinasti politik lantaran mengunggah dukungna buat Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah.

WowKeren - Raffi Ahmad jadi sorotan terkait urusan politik. Ia diterpa dugaan ingin membangun dinasti politik setelah terciduk mempromosikan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda.

Awalnya, Raffi pamer foto dirinya bersama Jeje dan Syahnaz. Raffi pun mengungkap pesan bijak bak memberikan dukungan buat Jeje yang kini sedang mencalonkan diri sebagai caleg.

"Setiap kehidupan pasti akan mendapatkan ujian ... Alhamdulillah mereka bisa kuat melewatinya satu persatu .... ketika kita bisa sabar,ikhlas dan bisa melewatinya ... Allah pasti akan naikan derajat kita lebih tinggi ... Terimakasih sudah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya ... dan Terimakasih sudah menjadi Suami / Kepala Keluarga / Ayah / Lelaki yang kuat untuk selalu melindungi keluarga kecilnya 🙏 Hanya doa tulus yg akan selalu kita panjatkan untuk Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi 🙏," kata Raffi. "Bismillah ....Mohon Doa dan Restunya untuk ...Jeje @ritchieismail Jeje Ritchie Ismail Caleg DPR RI ( kertas kuning ) Dapil Jawa Barat 2 (Kab. Bandung & Kab. Bandung Barat)No 2 @amanatnasional. Insyallah 14 Februari jika terpilih ,Semoga bisa amanah dan selalu tetap membumi ... menjadi abdi negara .... abdi masyarakat yang akan bermanfaat untuk orang banyak dan bisa memajukan Bandung sekitarnya Kota Kelahiranku ❤️ Lakukan HAL HEBAT agar bisa membuat hidup menjadi lebih berkah dan penuh makna ... Insyallah Allah SWT akan jaga setiap langkah kita."


Instagram

Raffi Ahmad Disentil Netter Soal Modali Jeje Jadi Caleg

Tak lama, postingan Raffi itu menuai sindiran. Ia diingatkan soal larangan berkampanye di minggu tenang. Tak cuma itu, postingan tersebut juga memicu rumor dirinya ingin membangun dinasti politik atau kerajaan. Bahkan ada pula netter yang curiga jika Raffi yang memodali Jeje untuk menjadi caleg.

"Masa tenang a masih aja kampanye 😃," kata netter. "Katanya masa tenang. Kok kampanye caleg," tutur netter. "Nah ini namanya bangun dinasti 😂," kata netter. "Ada yang bikin kerajaan juga ternyata," seru netter. "Beliau pilih paslon 02 karena ada kepentingan," kata netter. "Gue curiga yg modalin nyaleg raffi 😂 soalnya segitunya wkwk," tutur netter.

Sejauh ini, Raffi belum buka suara soal tuduhan yang dilayangkan netter. Sebelumnya, Raffi juga sempat terseret rumor pencucian uang. Namun, ia langsung gercep menyangkal tuduhan itu.

"Ini fitnahnya keterlaluan sekali. Saya sadar ini tahun pemilu, saya masuk lingkaran ring 1 salah satu paslon. Sudah diperingatkan, ini juga kan pengalaman pertama, ternyata benar," katanya. "Kemarin masalah ini banyak klien-klien RANS merasa terganggu. Makanya klarifikasi. Saya kerja dari 13 tahun. Sudah hampir 25 tahun saya kerja. Memang karir saya seperti anak tangga saya menabung. 26 tahun bekerja kalau kita syuting-suting di kalkulasikan aja ditambah RANS Entertaiment."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait