Nicholas Saputra Pamer Selfie Perdana di Instagram, Postingannya Ini Akan Dihapus Dalam Waktu 24 Jam
Selebriti

Unggahan swafoto Nicholas Saputra berikut ini merupakan momen langka, mengingat seluruh postingan Instagramnya dipenuhi dengan potret pemandangan maupun bangunan.

WowKeren - Sebagian besar selebriti Tanah Air memenuhi unggahan Instagram mereka dengan selfie alias swafoto maupun foto bersama para keluarga, sahabat hingga rekan kerja. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu memilih memenuhi unggahan Instagram miliknya dengan sejumlah potret alam serta bangunan.

Meski demikian, ada yang spesial dalam unggahan Instagram Nicholas pada hari ini, Rabu (17/4). Ia akhirnya memamerkan swafoto perdana sebagai ajang untuk memeriahkan pemilu 2019.

Dalam fotonya, Nicholas terlihat mengenakan kaus putih. Tak lupa, pria berusia 35 tahun itu memamerkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu sebagai tanda telah memberikan suara untuk pemilu.

Nicholas pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengikutnya yang telah ikut menggunakan hak suara dalam pemilu. Sayangnya, Nicholas mengungkap bahwa swafoto yang diunggahnya berikut ini akan dihapus dalam kurun waktu 24 jam.


"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019," tulis Nicholas. "Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam."

Instagram Nicholas

Instagram

Unggahan Nicholas tersebut langsung ramai mendapat tanggapan positif dari para rekan artis. Beberapa rekan artis menyambut foto langka Nicholas ini dengan antusias.

"Jangan dihapus dong kak plsssssss #alayers," tulis Melly Goeslaw lewat akun @melly_goeslaw. "HAHAHAHAHAHAHAHHAHA," sambung Tara Basro melalui akun @tarabasro. "Hahahahaha yes kak nicko!!" sahut Vidi Aldiano lewat akun @vidialdiano.

"Hari mengcapture ig nico se Indonesia," komentar Adinia Wirasti lewat akun @adiniawrst. "Akhirnya ada foto muka nya," tambah Irfan Hakim melalui akun @irfanhakim75.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru