Menawan dengan 7 Style, NCT Dream Akui Syok Konser Perdana di Stadium Terbesar Korea
Instagram/nct_dream
Musik

Para anggota NCT Dream mengungkapkan perasaan mereka karena akhirnya menggelar konser 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' sebagai 7 anggota di Stadium Olympic Jamsil, Korea Selatan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/9) NCT Dream menggelar konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" yang diadakan di Stadium Olympic Jamsil. Konser ini diketahui digelar selama 2 hari berturut-turut hingga besok, Jumat (9/9).

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung terlihat rupawan dengan gaya berbeda di konferensi pers bersama awak media. NCT Dream mengenakan kostum panggung berwarna hitam dan abu-abu.

Sang leader, Mark mengaku masih tidak percaya lantaran akhirnya bisa konser perdana sebagai 7 anggota. Konser pertama NCT Dream di 2016, diketahui dilakukan tanpanya mengingat sempat lulus sebelum konsep grup diubah.

"Sebenarnya, ada banyak emosi. Saya pikir kinerja di sini tidak mudah. Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, tetapi untuk saat ini, saya pikir saya akan berdiri di atas panggung dengan rasa terima kasih yang besar. Saya mempersiapkan diri dengan keras untuk konser solo pertama 7Dream di panggung ini hari ini. Ada kegembiraan bahwa saya ingin kalian menonton dan menikmatinya," ungkap Mark.


Penampilan NCT Dream di konferensi pers konser

Sumber: Twitter

NCT Dream mengaku sangat gugup pada konser ini. Apalagi, mereka akan tampil di stadium terbesar di Korea Selatan. Meski begitu, NCT Dream mengaku akan bersenang-senang di atas panggung.

"Kami bertujuh benar-benar khawatir dan gugup saat mempersiapkan. Saya harap ini berakhir dengan baik tanpa terluka," harap sang maknae, Jisung.

"Ketika saya pertama kali mendengar berita ini, saya pikir itu sedikit membebani. Ini adalah gedung konser yang sangat besar, dan karena ini pertama kalinya kami mengadakan konser yang layak dengan tujuh orang, saya juga khawatir tentang hal itu. apakah kita bisa mengisi gedung konser besar itu. Saya khawatir saat mempersiapkan. Itu hilang, dan saya bisa bersiap untuk bersenang-senang," beber Jeno.

"Stadion pertama (sebelum berganti) juga merupakan gedung konser terbesar yang bisa kami lakukan, jadi kami merasa tidak bisa mempercayainya. Sayangnya, penampilan sebelumnya dibatalkan, tetapi kami bersiap dengan keras untuk para penggemar kami yang akan menyesalinya," kata Haechan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait