Harga Tas Song Hye Kyo Berkebalikan dari Style Simpel Ala Cewek Mamba
Instagram/kyo1122
Selebriti

Aktris cantik Song Hye Kyo menunjukkan penampilan yang sederhana pada fashion airport terbarunya hari ini, Kamis (8/9). Namun, harga tas terungkap sangat fantastis.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menjadi perbincangan usai muncul di hadapan awak media hari ini, Kamis, 8 September. Song Hye Kyo diketahui muncul di bandara untuk menghadiri acara brand mewah ternama, Fendi.

Song Hye Kyo sendiri bergaya ala "cewek mamba" pada penampilannya kali ini. Ia tampil sederhana dengan mengenakan kaos hitam polos dipadukan celana denim panjang.

Song Hye Kyo menambahkan coat hitam panjang yang memberikan kesan trendi. Song Hye Kyo juga tampak misterius dengan topi bisbol serta masker hitam.

Fashion airport Song Hye Kyo kali ini juga tampak anggun dan berkelas dengan menenteng tas tangan hitam. Tas tangan tersebut pun ternyata memiliki harga tak main-main.


Tas yang dikenakan oleh Song Hye Kyo merupakan salah satu koleksi dari Fendi. Song Hye Kyo membawa tas "Peek A Boo Mini" berwarna hitam dari Fendi.

Salah satu koleksi tas dari Fendi tersebut diperkirakan memiliki harga 5 juta won. Jika dirupiahkan, maka tas tersebut memiliki harga sekitar 53,84 juta rupiah.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Song Hye Kyo menghadiri acara dari Fendi. Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo juga menunjukkan pesona mewahnya kala menghadiri acara Fendi di luar negeri.

Kali ini, Song Hye Kyo bukan menjadi satu-satunya selebriti Korea Selatan yang hadir di acara Fendi. Aktor tampan Lee Min Ho juga hadir pada acara Fendi Special 25th Anniversary Show di New York, Amerika Serikat ini. Sama halnya dengan Song Hye Kyo, Lee Min Ho juga tampil serba hitam untuk fashion airport terbarunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait