Kebahagiaan Honey Lee Usai Lahirkan Sang Putri, Jadi Sering Tertawa?
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee berbagi sedikit cerita mengenai sang buah hati yang baru saja lahir pada bulan Juni 2022 lalu. Kehadiran sang buah hati tampaknya membawa banyak kebahagiaan baru di hidup Honey Lee.

WowKeren - Honey Lee baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada bulan Juni 2022 lalu. Kini Honey Lee pun tampaknya tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Bahkan tampaknya kebahagiaan di hidup Honey Lee makin bertambah semenjak kehadiran sang buah hati.

Hal itu terungkap saat Honey Lee ditanya soal tawa terbesar yang ia miliki baru-baru ini. Honey lee pun langsung mengungkap mengenai kehidupan barunya dengan sang bua hati. Honey Lee tampaknya masih cukup takjub telah membawa kehidupan baru dari rahimnya.

“Saya melahirkan bayi beberapa waktu lalu. Seseorang keluar dari perutku," ujar Honey Lee memulai ceritanya mengenai sang buah hati.

Honey Lee kemudian mengungkap bahwa dirinya selalu tertawa ketika melihat sang putri tersenyum, meski hanya sedikit. Bahkan, tawa kecil sng putri diakui Honey Lee bisa membuatnya ikut terbahak-bahak.

"Setiap kali bayi itu tersenyum, saya tertawa sangat keras. Bayinya belum bisa tertawa terbahak-bahak, tetapi bahkan tawa kecilnya membuatku tertawa terbahak-bahak," ungkap Honey Lee.


Cerita itu diungkap Honey Lee lewat wawancara singkat di channel YouTube resmi majalah fashion, Marie Claire Korea. Dalam video berjudul "Kuis Pop dengan Honey Lee, lambang kecantikan yang sehat" itu, sang artis juga turut membeberkan sejumlah rahasia kesehatan dan kecantikannya.

Honey Lee pun memilih madu saat ditanya soal makanan favorit untuk kesehatan. Bahkan Honey Lee rupanya juga memanfaatkan madu untuk kesahatan kulitnya.

“Saya makan dan mengoleskan madu. Orang tua dari guru yoga dekat saya melakukan peternakan lebah. Akhir-akhir ini, lebah telah berkurang banyak, jadi mereka tidak bisa memanen tahun lalu," beber Honey Lee.

Honey Lee kemudian mengungkap tips perawatan kulitnya. Demi mendapatkan kulit sehat dan lembut sesuai keinginannya, Honey Lee mengaplikasikan minyak kemudian diikuti dengan serum sebelum tidur.

"Saya terutama ingin menjaga kulit saya tetap lembut saat saya tidur. Jadi saya mengoleskan minyak dan kemudian serum (sebelum tidur)," pungkas sang artis yang menikahi pria non-selebriti pada bulan Desember tahun lalu itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait