Bukan di Kolam Yang Cozy, Renatta Moeloek Pilih Berendam di Rawa-Rawa Bikin Ngeri?
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Beda dari yang lain, Renatta Moeloek bukan pilih kolam yang cozy ia malah berendam di rawa-rawa. Suasana sunyi dengan dedaunan rimbun berikan kesan ngeri. Benarkah? Seperti apa potret Renatta Moeloek tersebut?

WowKeren - Nama Renatta Moeloek dikenal sebagai salah satu chef profesional Tanah Air. Selain masakannya yang kerap membuat publik "ngiler", gaya Renatta dalam berpenampilan pun tak jarang mencuri perhatian.

Pasalnya, Renatta terlihat lebih sering kenakan setelan maskulin ketimbang girly. Tak hanya itu, hal-hal tak terduga yang dilakukan oleh Renatta juga nyaris selalu membuat tiap pasang mata "melongo".

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Renatta. Jika kebanyakan artis lainnya memilih untuk berendam di kolam yang cozy nan mewah, lain halnya rekan Chef Arnold dan Chef Juna tersebut.

Renatta malah memilih berendam di sebuah rawa-rawa dengan suasana sunyi. "Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian," tulis Renatta Moeloek dalam keterangan foto. Pada postingan ini, sosok Renatta sendiri tampak begitu kecil. Ditambah banyaknya pepohonan membuat tempat tersebut kian gelap.


Tak ayal, unggahan Renatta langsung ramai menuai beragam komentar. Beberapa dari mereka tanggapi caption Renatta, sedang yang lain masih terheran-heran. Netter bertanya-tanya alasan Renatta memilih untuk berendam di rawa-rawa ketimbang di kolam yang lebih cozy dan mewah.

"Bersakit sakit dahulu, dimasakin chef renatta kemudian," komen seorang netter. "Ngapain cep 😢 , idola gue emg sllu beda yg lain berendem di kolam yg cozy , idola aing berendem dirawa2 , tp aku ttp sarangbeo," seloroh yang lain. "Berenang-renang dahulu masuk angin kemudian," celetuk lainnya.

"Chef sampean abis jeguran gitu njuk bakar2 ikan salmon bumbu rawon ndak?" tambah yang lain. "Lihat foto ini saya jadi pingin mandi di sungai kak @renattamoeloek," timpal lainnya. "Buaya pun terpesona kalau yg mandi chef cantik😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait