Chef Renatta Moeloek Murka Sebut Netizen Indonesia Memalukan Usai Terima Komentar Rasis
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek mengaku malu dengan netizen Indonesia. Juri ‘MasterChef Indonesia’ ini lantas mengeluarkan kekesalannya buntut mendapat komentar kurang menyenangkan.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek mendadak saja berbagi teguran lewat akun Instagram pribadinya. Dikenal santai, Chef Renatta kali ini terdengar saat kesal imbas ulah netizen Indonesia. Ia bahkan tak segan menyebut netizen Indonesia sangat memalukan.

Diungkap Chef Renatta, ia kesal lantaran harus berulang kali menghapus postingannya dan me-report komentar tak sedap yang dituliskan oleh netizen +62. Ia juga mengaku lelah dikarenakan sering meminta maaf ke rekan-rekannya yang berasal dari luar negeri buntut komentar netizen Indonesia.

Chef Renatta menilai komentar dari netter Indonesia sangat rasis dan menyinggung orang lain. Di mana, hal itu bukanlah sesuatu yang sepele di negara lain.

Entah sudah berapa kali saya harus hapus, report, dan ada di posisi meminta maaf ke orang di luar Indonesia yang harus membaca komen2 netizen Indonesia yang asal bunyi dan jelas sangat rasis dan/atau offensive dimana ini bukan hal sepele di negara lain,” tulis Chef Renatta kesal lewat Story Instagram pribadinya kemarin malam, Jumat (19/1).


Photo-INFO

Instagram Chef Renatta

Mirisnya, rekan-rekan Chef Renatta itu langsung melemparkan pertanyaan yang membuatnya kesulitan menjawab. Alhasil, juri “MasterChef Indonesia” ini hanya bisa mengutarakan permintaan maaf. Di akhir tegurannya, Chet Renatta mengatakan jika netizen Indonesia memalukan.

Mereka yang ga salah apa2 cuman bertanya ‘kenapa orang2 Indonesia sampai komen begini? Mereka tidak suka ras kami?’ Dan saya cuma bisa minta maaf. Kalian memalukan,” papar Chef Renatta.

Sementara itu, belum diketahui komentar rasis seperti apa yang dimaksud oleh Chef Renatta. Namun, koki kondang jebolan sekolah kuliner top Le Cordon Bleu tersebut tampak dibuat sangat kesal dan kecewa dengan komentar itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru