Chef Renatta Moeloek Bicara Soal Bahasa Cinta usai Rumor Nikah Diam-Diam Berembus
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Tidak ada angin, tidak ada hujan. Chef Renatta Moeloek tiba-tiba bicara soal bahasa cinta. Namun, bahasa cinta Chef Renatta ternyata di luar dugaan. Wah, kenapa?

WowKeren - Chef Renatta Moeloek mendadak bicara soal love language atau bahasa cinta melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (22/12). Dalam unggahan tersebut, juri "MasterChef Indonesia" ini memberikan pernyataan yang mengejutkan soal bahasa cintanya.

Renatta awalnya mengunggah potret bersama anjing peliharaannya. Renatta kemudian menyinggung tentang kata "anjing" yang biasa digunakan untuk mengumpat.

Menurut Renatta, "anjing" bukanlah kata-kata yang kasar. Ia malah menganggap kata tersebut sebagai bahasa cintanya.

"Ga pernah sekalipun saya merasa kata anjing itu kata yang kasar. 'Si anjing' biasanya adalah panggilan sayang dari saya utk teman2saya yang ngeselin tapi ngangenin [sic!]," tulis Renatta. "It's my love language (Ini bahasa cintaku)."

Renatta juga menggambar tanda anak panah yang ditujukan untuk anjingnya. "Kadang ngeselin, tapi bikin kangen. Sianjing [sic!]," tambah Renatta.

Chef Renatta Moeloek Mendadak Bicara Soal Bahasa Cinta

InstaStory


Belum diketahui pasti mengapa Renatta tiba-tiba membahas tentang bahasa cinta. Namun, kehidupan asmara Renatta sebelumnya memang tengah menjadi sorotan. Ia disebut-sebut sudah menikah diam-diam.

Rumor tersebut mencuat saat Renatta menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu, Vidi Aldiano tanpa sengaja menyeletuk jika Renatta sudah menikah.

"Enggak enak lah teman gue nikah di-invoice," ungkap Vidi saat itu. "Serius selama ini enggak pernah bayar teman lu?" tanya Deddy. "Enggak lah," jawab Vidi.

Pernyataan Vidi rupanya berbeda pendapat dengan Renatta cs. Mereka pun terlibat adu opini. Saat tak sanggup membalas, Vidi tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan. Ia keceplosan menyebut Renatta sudah menikah.

"Ah sudah deh, untung kayaknya teman gue sudah enggak ada yang mau nikah lagi deh," ungkap Vidi. "Lu sudah (nikah)," lanjut Vidi sambil menunjuk ke arah Renatta.

Rumor nikah diam-diam memang kerap menimpa Renatta. Sekitar awal November 2021 lalu, mantan kekasih Dikta ini juga mendapat rumor yang sama. Renatta saat itu diduga telah menikahi kekasih tampannya yang bernama Antoine Fantino.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru