Tora Sudiro dan Mieke Amalia Cosplay Jadi Ken dan Barbie
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sukses bikin pangling usai bertransformasi menjadi Ken dan Barbie. Paras Tora dan Mieke sempat sulit dikenali lantaran kelewat mirip dengan karakter asli.

WowKeren - Tora Sudiro dan Mieke Amalia membuat publik terkejut usai bertransformasi menjadi Ken dan Barbie. Tak benar-benar mengubah diri menjadi Ken dan Barbie, tapi pasangan suami istri ini mengandalkan kecanggihan teknologi AI.

Hal itu tampak dari video yang diunggah Tora ke Instagram Story-nya pada Jumat (22/12). Pada unggahan tersebut, Tora membagikan potongan video film "Barbie" yang dirilis di bulan Juli 2023 lalu. Di mana dalam cuplikan video itu memperlihatkan beberapa adegan Ken (Ryan Gosling) dan Barbie (Margot Robbie).

Menariknya, Tora mengganti paras dua tokoh utama dalam film dengan wajahnya dan Mieke. Seolah-olah ia dan sang istri yang sedang bermain di film tersebut.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Cosplay Jadi Ken dan Barbie

Instagram Story


Alih-alih terlihat aneh, Tora dan Mieke justru sangat cocok kala berdandan menjadi Ken serta Barbie. Wajah tegas Tora rupanya tak kalah tampan dengan Ryan yang memerankan tokoh Ken. Begitu pula dengan paras Mieke yang sama cantiknya dengan Margot sebagai pemeran Barbie.

Biasanya ada beberapa orang yang kurang cocok jika wajahnya diubah menjadi karakter AI. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku untuk Tora dan Mieke. Visual keduanya malah terlihat semakin menawan jika didandani layaknya Ken dan Barbie.

Sayangnya, tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Tora dalam postingannya itu. Aktor 50 tahun ini tampaknya hanya ingin memamerkan bahwa wajah tampan dan memesona istrinya ternyata cocok juga jika diubah menjadi karakter AI untuk film "Barbie".

Sebelumnya, Tora sempat kepergok Mieke kala sedang asyik menggoda Olla Ramlan. Bintang film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss" ini seketika mati kutu saat tahu bahwa aksinya tersebut disaksikan oleh sang istri. Melihat ekspresi terkejut Tora, Mieke justru berusaha untuk menahan tawanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait