Renatta Moeloek Tampil Nyeleneh di Momen Lebaran Pakai Baju Koko Kakek Plus Sarung
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek merayakan momen Raya Idul Fitri dengan cara unik. Penampilan nyeleneh Chef Renatta di tengah-tengah keluarga besarnya sontak menyita perhatian.

WowKeren - Chef kondang sekaligus juri “MasterChef IndonesiaRenatta Moeloek menjadi salah satu publik figur yang paling mencuri perhatian di tengah perayaan Idul Fitri 1445 H. Pasalnya, Chef Renatta tak malu tampil beda dan unik saat berlebaran bersama keluarga besarnya.

Bagaimana tidak, sahabat Chef Arnold ini tampil memakai baju koko milik sang kakek. Selain itu, koki lulusan sekolah kuliner luar negeri itu memadukan pakaian kokonya dengan sarung. Penampilan Chef Renatta ini layaknya seorang pria yang hendak pergi ke masjid.

Di tambah lagi, Chef Renatta memadukan baju koko dan sarung tersebut dengan sepatu kets. Sontak saja, tampilan beda Chef Renatta itu membuat banyak orang salah fokus.

Pasalnya, bila kebanyakan perempuan berdandan anggun dengan gamis atau kaftan, Chef Renatta justru memilih untuk berpenampilan santai. Meski memakai pakaian yang cukup nyeleneh, paras cantik Chef Renatta masih tetap terpancar.

Photo-INFO

Instagram


My late grandpas’s baju koko + sarong,” celetuk Chef Renatta dalam Story Instagram terbarunya.

Di sisi lain, Renatta sempat diterpa gosip telah menikah diam-diam dengan kekasih bule. Bahkan kekasih bule Renatta itu tahun lalu sempat ikut merayakan lebaran bersama keluarga sang chef.

Sebelumnya, gosip Renatta menikah diam-diam itu berawal dari celetukan Vidi Aldiano saat podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, Renatta hadir sebagai bintang tamu bersama Danilla Riyadi. Di sela-sela obrolan, Vidi menunjuk Renatta dan menyebut jika juri "MasterChef Indonesia" itu sudah menikah.

”Ah udah deh, untung kayaknya temen gue udah gak ada yang mau nikah lagi deh. Lu udah (menunjuk ke Chef Renatta), lu udah (Deddy Corbuzier), gue udah, lu udah belum sih? (tanya Vidi ke Danilla),” ujar Vidi. “Belum,” kata Danilla.

Pernyataan Vidi itu sama sekali tak mendapat penolakan atau bantahan dari Chef Renatta. Karena itu, sikap Chef Renatta itu memicu pertanyaan. Ia seolah membenarkan bahwa dirinya telah menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait