*/
 
 
Nasib Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Bak Lanjutan 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'
Naver
TV

Warganet baru-baru ini menemukan persamaan peran yang dimainkan Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' dengan drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' yang dirilis 2016.

WowKeren - Byeon Woo Seok kini sedang menyapa penonton lewat drama "Lovely Runner". Aktor kelahiran tahun 1991 ini memerankan karakter Ryu Sun Jae, idol populer yang dulunya adalah mantan atlet renang. Sun Jae berhenti menjadi atlet usai mengalami cedera bahu.

Menariknya, warganet baru-baru ini menemukan persamaan peran yang dimainkan Woo Seok di "Lovely Runner" dengan drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Di drama yang rilis pada 2016 silam itu, Woo Seok sebenarnya hanyalah cameo.

Namun, Woo Seok memerankan karakter atlet renang yang menderita cedera bahu. Dalam salah satu adegannya dengan Nam Joo Hyuk, karakter yang dimainkan Woo Seok pernah sambat, "Bahuku seperti membunuhku. Aku lelah mendapatkan perawatan untuk bahuku."

Cedera bahu Woo Seok di "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini persis seperti yang dialami sang aktor dalam peran terbarunya dalam "Lovely Runner". Warganet jadi merasa nasib peran Woo Seok di "Lovely Runner" bak kelanjutan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo".


Cedera Bahu Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Bak Lanjutan \'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo\'

Source: Naver

"Ternyata scene itu buat nyiapin drama tahun ini[sic!]," tulis seorang warganet. "Sakit bahu dari 2016-2024 belum sembuh[sic!]," tambah yang lain. "Njir gw nggak ngeh, kasihan dong sakit bahunya udah 8 tahun[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Jangan jangan masuk paralelnya bokjo apa ya[sic!]," imbuh lainnya. "Tapi scene sunjae renang dan mulai sakit bahu itu tahun 2008. Jadi duluan di lovely run dia sakit bahunya, keterusan sampe 2016[sic!]," lanjut warganet lain. "Buset ga sembuh sembuh[sic!]," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu usai menangisi kematian Sun Jae, idolanya. Di masa lalu itu, Im Sol bertekat untuk melindungi Sun Jae agar tidak mengalami kematian seperti di masa depan.

"Lovely Runner" sejauh ini baru menayangkan dua episode. Namun, episode kedua sudah memperlihatkan fakta mengejutkan kalau Sun Jae ternyata sudah lebih dulu jatuh cinta kepada Im Sol. Begitu tayang, drama ini langsung viral di media sosial.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait