Instagram Ibu Mertua Sandra Dewi Ikut Lenyap Saat Kejagung Diminta Tangkap Bos Besar Harvey Moeis
Instagram/irmamoeis
Selebriti

Instagram ibu mertua Sandra Dewi, Irma Moeis, juga ikut lenyap setelah akun sosmed sang menantu mendadak hilang. Sementara itu, Sekretaris DPP IAW Iskandar Sitorus berharap Kejagung segera tangkap bos besar dari Harvey Moeis.

WowKeren - Keluarga Harvey Moeis agaknya kena imbas setelah pengusaha tambang timah itu ditahan Kejagung RI. Pasalnya, Instagram ibu Harvey, Irma Moeis, juga ikutan hilang setelah akun sosmed Sandra Dewi sang mantu mendadak lenyap.

Dari pantauan WowKeren.com, akun Irma, irmamoeis, tak bisa lagi diakses. Padahal, akun Irma sebelumnya masih aktif dan sempat pamer foto mengejutkan saat Harvey resmi jadi tersangka dan ditahan Kejagung RI pada Maret lalu.

Instagram

Akun Irma Moeis Lenyap


Sementara itu, Instagram adik dan ibu Sandra juga dinilai janggal. Keduanya terciduk menghapusi foto di Instagram masing-masing. Padahal baik Kartika Dewi adik Sandra maupun Catharina Erlina sang ibu sering pamer foto elegan nan mewah di sosial media.

Di sisi lain, sekretaris DPP IAW Iskandar Sitorus membahas soal kecurigaan terhadap bos besar dari Harvey. Iskandar berharap Kejagung RI bisa segera menangkap dalang di balik kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun ini. Iskandar juga mengungkap kemungkinan adanya tambahan 20 korporasi yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Kondisi sekarang, Kejaksaan sudah mulai mengerucut pada korporasi," kata Iskandar. "Kasus PT Timah menyedot perhatian yang luar biasa. Banyak tokoh publik figur yang selama ini terdeteksi vulgar, diasumsikan sangat kaya raya, terbukti terlibat dalam kasus besar ini. Saat ini Kejaksaan Agung jangan mau dibias oleh informasi apapun, harus mengarah pada kejahatan korporasi. Seminimal-minimalnya 15 sampai 20 perusahaan. Yang dilakukan Kejaksaan Agung ini sudah cerdik, menarik perhatian publik, karena mereka berhitung, puluhan orang-orang korporasi ini mempunyai mental yang buruk, yang akan melakukan cara apapun untuk melawan."

Sebelumnya, Iskandar juga memberikan bocoran soal dugaan seleb inisial A yang dicurigai terlibat atau ikut menikmati aliran dana dari kasus dugaan korupsi. "Kalau sekarang ada nama perempuan, istri dari keluarga yang wah, bisa disebut bukan hanya pesohor memang dianya seleb. Inisialnya A. Semoga dalam pemeriksaan ini, kami sudah lihat alurnya, seminimalnya dia menikmati. Bukan kita asal menuding, kalau dilakukan pemeriksaan, kepanggil. Sama kayak (Sandra)," seru Iskandar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait