Ibu dan Adik Sandra Dewi Kegep Hapusi Foto saat Instagram Sang Artis Hilang
Instagram/kartikadewi20
Selebriti

Sang ibu, Catharina Erliani, dan adik, Kartika Dewi, melakukan hal tak terduga setelah Instagram Sandra Dewi mendadak hilang. Keduanya tampak kompak menghapusi foto-foto di akun sosmed masing-masing.

WowKeren - Sandra Dewi jadi sorotan usai Instagramnya mendadak hilang pada 11 April. Padahal sehari sebelumnya, akun Sandra sandradewi88 masih ada walau tak lagi pamer postingan apapun.

Lenyapnya akun sosmed Sandra ini tak urung memicu reaksi sindiran. Di sisi lain, ibu dari Sandra, Catharina Erlina, dan adik Sandra, Kartika Dewi, juga terciduk melakukan hal janggal di Instagram mereka.

Instagram

Ibu Sandra Dewi Hapusi Foto Instagram

Meski tak hilang, Catharina Erlina tampaknya sudah menghapus foto-foto dan hanya menyisakan satu postingan lama di Instagram.

Adapun adik Sandra, Kartika, juga menghapusi postingan Instagramnya. Ia hanya menyisakan 9 foto terakhir di akunnya tersebut.


Instagram

Ibu Sandra Dewi Hapusi Foto Instagram

Sikap adik Sandra ini tak urung jadi perbincangan akun gosip. Netter menyentil Kartika yang dulu juga pamer kemewahan dan suka mengunggah foto-foto liburan bareng Sandra dan Harvey Moeis.

"Kok didelete juga. Padahal dulu kapan hari banyak pamer kemewahan. Akun adeknya juga semua postingan dan highlightnya hilang semua. Video jalan-jalan dia sama keluarga besar hilang," ujar netter. "Kalo pasal yg dipake pencucian uang yaa semua kemewahan yg didapat stelah ikut proyek korupsi, yaa bakal disikat smua.. Makanya postingan smua kemewahan dihilangin. Pdahal bisa jadi penyidik udh nyimpen barbuk sejak kmaren2," tutur netter lainnya. "Lama gak liat IG adik sanDERA beda euyy makin glaMoooRe😂😂awalkan biasa aj santuyyy cakepnya," seru netter.

Sementara itu, muncul kabar mengejutkan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang menyeret nama Harvey dan Helena Lim. Sekretaris DPP IAW Iskandar Sitorus rupanya spill adanya seleb inisial A yang dicurigai terlibat atau menikmati aliran dana dari kasus tersebut.

"Kalau sekarang ada nama perempuan, istri dari keluarga yang wah, bisa disebut bukan hanya pesohor memang dianya seleb," kata Iskandar. "Inisialnya A. Semoga dalam pemeriksaan ini, kami sudah lihat alurnya, seminimalnya dia menikmati. Bukan kita asal menuding, kalau dilakukan pemeriksaan, kepanggil. Sama kayak (Sandra)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait